in

7 Istri Paling Kejam Pada Suaminya

5. Nenek 76 Tahun Membunuh 4 dari 5 Suaminya

Seorang wanita berusia 76 tahun, Betty Neumar, ditahan setelah terbukti membunuh 4 dari 5 suaminya. Kejahatan ini terbukti saat Jeff Carstensen mengungkap dirinya ketakutan saat ditawari untuk membuat asuransi diri oleh neneknya sebesar $ 100.000 dan menuliskan nama neneknya sebagai penerima. Jeff berfirasat buruk mengingat hal-hal buruk cenderung terjadi pada orang-orang di sekitar Betty. Betty akhirnya terbukti menyewa pembunuh bayaran untuk membunuh suami keempatnya Harold Gerard.

Nenek Membunuh Suaminya (c) oddee
Nenek Membunuh Suaminya (c) oddee

Setelah diselidiki ternyata motif pembunuhan adalah mendapatkan uang asuransi. Terungkap Betty mendapatkan asuransi sebesar $20.000 dari asuransi Harold Gentry yang tewas tertembak di rumahnya. Setahun kemudian anak Harold tewas dan Betty juga mendapatkan uang asuransi dari kematian anak tersbeut sebesar $10.000. Betty kemudian menikah lagi ditahun 2008 dengan suami kelimanya. Tapi tak lama setelah menikah suaminya meninggal karena penyakit septis.

Kematian suaminya memberikan uang asuransi juga pada Betty. Hal ini tentunya langsung memberi peringatan pada cucunya, Jeff Carstensen untuk menolak asuransi yang dibeli neneknya dan meminta aparat untuk menyelidiki kematian kakeknya dan kemudian semuanya terungkap.

Written by titi

Leave a Reply

5 Rumah yang Tidak Takluk Oleh Penggusuran

8 Kota Berpagar Dinding Benteng Paling Mengesankan di Dunia