in

7 Istri Paling Kejam Pada Suaminya

Membunuh Suami dan Anak (c) oddee
Membunuh Suami dan Anak (c) oddee

Seorang istri seharusnya menjadi wanita dengan penuh cinta yang selalu mendampingi pria yang menjadi suaminya. Tapi beberapa hubungan memang tidak berjalan bahagia seperti yang seharusnya. Entah berlandaskan dendam ataupun cemburu wanita-wanita ini malah berubah menjadi pembunuh suami mereka.

Baca Juga : Kisah Cinta Soekarno dan 9 Istrinya

Mereka dengan kejam menghabisi suami mereka, tidak berhenti disana beberapa malah dengan sadis memperlakukan suaminya. Berikut daftar 7 kasus istri yang dengan kejam membunuh suaminya sendiri.

1. Membunuh Suami Dan Menyajikannya Sebagai Makan Malam Pada Anak-anaknya

Kasus pertama terjadi pada seorang wanita yang dengan tega telah menyerang, membunuh dan mengubah jasad suaminya menjadi makanan makan malam untuk anak-anaknya. Wanita Australia ini menjadi wanita pertama yang dihukum penjara seumur hidup tanpa pembebasan bersyarat, Katherine Knight. Sebelum membunuh suaminya Katherine sempat mengiris leher anjing yang masih berumur 8 minggu di depan suaminya. Hubungannya yang memanas dengan suaminya, John Charles Thomas muncul ke publik bersamaan dengan kasus kekerasan dan penganiayaan yang diajukan pada Katherine.

Membunuh Suami Dan Menyajikannya Sebagai Makan Malam (c) oddee
Membunuh Suami Dan Menyajikannya Sebagai Makan Malam (c) oddee

Katherine diketahui telah menusuk suaminya selama 37 kali dengan pisau daging sebelum menguliti John Carles dan menggantung kulitnya di dapur rumah mereka di tahun 2000. Katherine kemudian memutilasi dan memasak tubuh suaminya sendiri bersama sayuran dan saus, kemudian disajikan sebagai menu makan malam kepada anak-anaknya. Beruntung, polisi menemukan makan malam yang mengerikan itu sebelum anak Katherine sampai di rumah, Katherine langsung ditangkap karna kasus pembunuhan yang ia lakukan.

Written by titi

Leave a Reply

5 Rumah yang Tidak Takluk Oleh Penggusuran

8 Kota Berpagar Dinding Benteng Paling Mengesankan di Dunia