in

7 Fakta Lee Kwang Soo, Artis Korea Selatan yang Masuk dalam Geng Hits Song Joong Ki

Ngaku penggemar Running Man? Pasti nama Lee Kwang Soo sudah tak asing lagi di telinga kalian. Fakta Lee Kwang Soo juga sering diburu penggemar Running Man di mesin pencarian Google. Pasalnya, pria yang lahir di Namyangjusi, Korea Selatan ini merupakan anggota terkocak di acara ragam terlaris, Running Man.

Tak heran jika ia menarik perhatian dari banyak pemirsa Running Man. Namun, selain menjadi anggota terkocak, masih banyak, loh, fakta Lee Kwang Soo yang perlu kalian ketahui. Maka dari itu, dalam ulasan berikut Boombastis.com akan mengungkap 7 fakta Lee Kwang Soo yang wajib diketahui oleh penggemar Running Man. Penasaran? Simak ulasannya berikut ini.

1. Member tetap Running Man dari pertama tayang hingga sekarang

Lee Kwang Soo Member Running Man

Seperti yang kita tahu, acara ragam Running Man memiliki 11 anggota yang pernah bergabung semenjak pertama tayang hingga sekarang. Namun, Lee Kwang Soo benar-benar menjadi member tetap dari tahun 2010 hingga 2018. Sempat ada isu acara ini akan diberhentikan, tetapi buktinya Lee Kwang Soo masih eksis di sini hingga tahun ini. Song Joong Ki juga pernah menjadi member ketika Running Man pertama kali tayang, loh.

2. Memiliki zodiak Cancer dan golongan darah O

Lee Kwang Soo

Jika beberapa waktu lalu Boombastis.com pernah mengulas tentang fakta Ji Chang Wook yang berzodiak cancer, kali ini topik pembahasan kita juga memiliki bintang yang sama. Lee Kwang Soo lahir pada 14 Juli 1985 yang berarti ia tergolong dalam zodiak berlambang kepiting. Berbeda dari Ji Chang Wook yang memiliki golongan darah A, milik Lee Kwang Soo adalah O. Kira-kira manusia yang berzodiak cancer dan golongan darah O kocak semua seperti Lee Kwang Soo kali, ya.

3. Dijuluki jerapah karena tingginya mencapai 193 cm

Lee Kwang Soo Giraffe

Pernah enggak kebayang berjumpa dengan orang tertinggi se-dunia? Tak usah neko-neko dulu, deh, bertemu saja dengan Lee Kwang Soo sebagai percobaan. Rupanya, tinggi badannya 193 cm, pantas saja panggilannya selama ini adalah giraffe atau jerapah. Bagaimana jika Lee Kwang Soo akting dalam adegan ciuman ya? Pasti ceweknya jinjit-jinjit banget, tuh.

4. Pernah bertandang ke Indonesia untuk syuting di Yogyakarta

Lee Kwang Soo Yogyakarta

Mungkin banyak dari kalian yang sudah tahu bahwa Lee Kwang Soo pernah mendatangi Indonesia. Tahun lalu, ia dan salah satu anggota Running Man, Jeon So Min pergi ke Yogyakarta untuk melengkapi misi mereka. Alhasil, Lee Kwang Soo disambut hangat oleh para fans di Indonesia. Bahkan, Yogyakarta sampai macet dibuatnya!

5. Mendapat gelar Prince of Asia

Lee Kwang Soo Prince of Asia

Kalau fakta yang satu ini mungkin belum banyak dari kalian yang tahu. Lee Kwang Soo dijuluki Prince of Asia alias Pangeran se-Asia karena memiliki banyak fans di luar Korea Selatan. Hal tersebut pertama kali diketahui oleh masyarakat Korea Selatan ketika anggota Running Man sedang melakukan syuting di Thailand dan China. Ketika mendarat, banyak sekali fans Lee Kwang Soo yang sudah menunggu di bandara.

6. Tergabung dalam geng hits Song Joong Ki

Geng Hits Song Joong Ki

Beberapa waktu lalu, ketika mengulas tentang fakta Song Joong Ki, Boombastis.com menyebutkan bahwa dirinya memiliki geng yang terdiri dari para artis. Nah, salah satunya adalah Lee Kwang Soo. Awalnya, anggota tetap dari geng ini hanyalah Song Joong Ki, Lee Kwang Soo, Park Bo Gum dan Jo In Sung, namun lama kelamaan bertambah menjadi banyak. Lee Kwang Soo bahkan menjadi MC dalam acara pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, loh!

7. Pernah digosipkan kencan dengan Song Ji Hyo, Park Bo Young, dan Jeon So Min

Lee Kwang Soo Dating Scandal

Sudah sepatutnya artis di seluruh dunia memiliki dating scandal alias gosip pernah berkencan dengan siapa saja. Lee Kwang Soo pun begitu. Ia pernah disebut-sebut terlibat cinta lokasi dengan dua anggota Running Man, yaitu Song Ji Hyo dan Jeon So Min—yang bersama Lee Kwang Soo syuting di Yogyakarta. Selain itu, ia juga digosipkan pernah berkencan dengan Park Bo Young. Mana yang benar, nih?

Itulah 7 fakta Lee Kwang Soo yang wajib banget diketahui oleh para penggemar Running Man. Rasa-rasanya memang tak lengkap acara Running Man ditayangkan tanpa Lee Kwang Soo. Untung saja dirinya sudah menunaikan wamil sebelum debut, jadi enggak perlu kangen lagi, deh!

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Di Balik Konflik Panjang, Inilah Cerita Pesepakbola Muslim yang Mampu Pimpin Timnas Israel

Inilah 5 Fakta Unik Jepang yang Bisa Bikin Kamu Melongo, Bukan Sekedar Anime dan Manga Aja!