in

5 Kontroversi Fuji Sejak Mendadak Terkenal, Begini Kata Artis Senior

Pasca kematian sang kakak, Fujianti Utami Putri atau yang akrab disapa Fuji semakin terkenal di dunia hiburan. Adik bungsu almarhum Bibi Ardiansyah kini mempunyai banyak penggemar fanatik. Fuji pun mulai kebanjiran endorse hingga didapuk menjadi Brand Ambassador dari produk perawatan kulit ternama.

Bahkan kini Fuji sukses terjun ke dunia akting sebagai pemeran utama. Namun setelah namanya dikenal banyak orang, beberapa kontroversi menimpa Fuji. Simak ulasannya berikut ini.

Fuji pasang tarif 30 juta

Fuji pasang tarif 30 juta [sumber gambar]
Selebritis penuh sensasi, Nikita Mirzani sempat menuding Fuji memasang tarif yang terlalu mahal saat diundang menjadi bintang tamu. Tarif yang dipasang adik ipar mendiang Vanessa Angel itu adalah Rp 30 juta. Fuji memberikan alasan bahwa ia sengaja memasang tarif mahal karena kesal dengan tim Nikita yang menghubungi Fuji saat tujuh hari meninggalnya sang kakak.

Nikita Mirzani sebut Fuji dugem

Nikita Mirzani sindir Fuji [sumber gambar]

Tak berapa lama, Niki kembali menyindir Fuji. Kali ini, Niki menyebut kebiasaan dugem Fuji yang sebelumnya pernah diungkap oleh paranormal Wirang Birawa dan Adam Deni. Niki menyinggung Fuji mengunjungi sebuah club padahal kepergian sang kakak belum genap 40 hari. Meski tak menyebut nama, namun netizen menduga orang tersebut adalah Fuji.

Baju seksi Fuji di Bali jadi sorotan

Fuji kenakan baju seksi [sumber gambar]
Fuji dikritik oleh netizen lantaran dirinya memakai baju yang dirasa terlalu terbuka. Saat berlibur ke Bali, Fuji memang memakai pakaian yang memperlihatkan perut dan bagian dadanya. Mungkin Fuji menyadari komentar netizen hingga beberapa kali ia menutupi dadanya dengan tangan saat berfoto.

Elly Sugigi tuding Fuji sombong

Elly Sugigi dan Fuji [sumber gambar]
Artis yang akrab disapa Mpok Elly ini mengaku pernah bertemu Fuji di acara gala premiere film Ashiap Man. Kala itu, Elly melihat Fuji yang dikerumuni oleh wartawan. Namun Fuji terlihat menundukkan kepala dan tak mau menjawab pertanyaan. Elly menganggap tingkah Fuji itu terkesan sombong. Bahkan ia membandingkan Agnez Mo yang masih menyapa Elly saat bertemu.

Fuji kepergok hina fisik Mayang

Fuji hina fisik Mayang [sumber gambar]
Baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan Fuji dan Thariq menjalani pemotretan. Keduanya tampil serasi dengan balutan busana berwarna senada. Namun terdengar keduanya menghina fisik Mayang yang tak lain adalah adik dari Vanessa Angel. “Mayang jelek banget ya”, kata Fuji. Thariq justru menambahkan bahwa Chika juga mempunyai wajah yang jelek.

BACA JUGAL: Panggil Arwah sampai Dugaan Eksploitasi, Di Balik Duka Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi

Mendadak viral memang bisa membuat seseorang rentan terkena star syndrome. Akibatnya sikap mereka akan berubah drastis setelah menuai sanjungan dan silaunya ketenaran. Penting untuk memahami bahwa popularitas hanyalah bersifat sementara. Bagaimanapun, menjadi figur publik tetap perlu menjaga sikap dan tindakan karena akan selalu disorot oleh publik.

Written by F A Agustina

Sering Dipakai Usir Tikus, Ini 5 Fakta Pohon dan Buah Bintaro Mengandung Racun Mematikan

Gali Mandiri dengan Peralatan Seadanya, Warga Desa Ini Buat Terowongan Demi Dapatkan Air