in

5 Kebiasaan Bule yang Bikin Heran Orang Indonesia

Bule berjemur via mrwallpaper
Bule berjemur via mrwallpaper

Kebiasaan bule atau orang asing yang ada di Indonesia, memang masih sering terbawa dari negara aslinya. Seringkali, kita sebagai penduduk lokal kerap dibuat heran dengan hal itu. Ada yang lucu, ada yang nyeleneh dan juga ada yang unik. Bahkan ada juga yang malah kita ikuti.

Baca Juga: 5 Kisah Orang yang Dikubur Hidup-Hidup Ini Bikin Merinding

Keberagaman budaya dan gaya hidup memang menjadi salah satu hal yang menarik untuk ditelusuri. Kali ini, kita akan melihat kebiasaan apa saja dari si bule yang seringkali membuat kita geleng-geleng kepala. Lucunya, beberapa di antaranya masih ada yang sering kita tiru. Yuk, simak beberapa ulasan kami di bawah ini.

1. Jarang Mandi

Kebiasaan mandi orang Indonesia rata-rata 1-2 kali sehari. Maklum saja, kita tinggal di tempat dengan iklim yang cukup hangat dan mudah sekali berkeringat hingga berminyak. Sementara bule lebih sering mencuci wajah saja dan merasa itu sudah cukup untuk modal keluar rumah.

Bule jarang mandi via brandpointcontent
Bule jarang mandi via brandpointcontent

Tak heran, beberapa orang lokal yang bertemu bule mengaku kalau kerap kali mencium bau badan. Perbedaan iklim dan cuaca memang bisa mempengaruhi gaya hidup, di antaranya kebiasaan mandi. Meski begitu, masih ada kok bule yang rajin mandi dan baunya wangi.

Selanjutnya: Cebok dengan Tisu

Written by Orchid

Leave a Reply

Kalau Haji Lulung Nggak Lulus Kuliah

5 Kicauan Twitter Paling Lucu Mengenai #SaveHajiLulung

Sandal Jepit Haji Lulung Via Twtter

Kumpulan Meme Lucu Haji Lulung Yang Bikin Ngakak