in

5 Film Horor Paling Seram Asal Negara Thailand yang Kengeriannya Membuatmu Jantungan

Bagi pencinta film genre horor tentu menjadi suatu tontonan yang tidak boleh terlewat. Adegan menakutkan dan membuat jatung berdetak lebih kencang ini, selalu menjadi suatu ciri khas dalam setiap ceritanya. Dari mulai film horor jadul dengan bintang Suzana sampai yang terbaru seperti Pengabdi Setan sukses membuat orang datang bioskop berteriak histeris.’

Film horor asal Indonesia bisa dikatakan sukses membuat orang yang melihatnya ketakutan. Tapi apabila berbicara film horor paling seram tentu negara Thailand adalah gudangnya. Dengan alur cerita yang dikemas menakutkan dari awal sampai akhir menjadikan film dari negara gajah putih ini patut untuk ditonton. Lalu apa sajakah itu? Simak ulasannya berikut.

Coming soon film horor Thailand wajib untuk kamu tonton

Film Cooming Sun [Image source]
Kengerian pada film ini tentu tidak dapat diragukan lagi. Bercerita tentang pembuatan film misteri yang berhujung meninggalnya kru pada saat pengambil gambar, lalu arwahnya gentayangan dan membunuh semua orang yang ada pada tempat tersebut. Ceritanya dibuat menakutkan dengan hantu balas dendam yang membunuh semua kru yang ada. Ditambah dengan efek suara jeritan-jeritan setiap korbannya, tentu menjadikannya sebagai film horor paling seram asal Thailand.

Shutter kengeriannya membuatnya diremake tiga kali

Salah satu adegan Film Shutter

Diramake tiga kali di Hollywood, Bollywood dan Nepal tentu menjadikannya sebagai film horor paling seram. Cerita film ini sendiri adalah berawal dari seorang laki-laki yang menabrak wanita. Lalu korban gentanyangan menghantui semua pelaku. Teror yang dilakukan Natre korban wanita itu membuat orang yang tidak kuat sampai harus bunuh diri. Keseraman film rillis pada tahun 2014 memang bisa dikatakan sangat menakutkan. Pasalnya hantunya sering mendatangi korbannya secara diam-diam saat sendiri dengan wujud sangat menakutkan.

Meat grinder film membuatmu tidak akan menonton sendiri

Meat Grinder

Meat grinder merupakan film yang mengangkat tema kanibalisme. Cerita film ini dimulai dari penjual mie yang memiliki gangguan jiwa yang tidak laku. Hal tersebut menjadikannya mengubah campuran pada jualnya tersebut dengan daging manusia. Meskipun terlihat gila dan menakutkan tapi eksperimen tersebut berhasil membuat mienya menjadi laris dan banyak pembeli. Pada film horor paling seram ini cerita seramnya, adalah untuk menyediakan daging di dalam mie, wanita tersebut banyak membunuh banyak orang bahkan setiap orang yang ditemuinya. Terbayangkan bagaimana seramnya film ini.

Ladda Land yang sukses menjadi film horor paling seram

Landda Land

Satu hal yang harus kamu pahami saat berpindah rumah adalah mencari tahu sejarah rumah itu. Karena apabila salah pilih nasibmu akan sama dengan film Ladda Land ini. Bercerita tentang sebuah keluarga asal Thailand yang berpindah rumah yang ternyata ada penunggunya. Hal tersebut menjadi pengghuni baru rumah itu terus diteror dan diganggu. Bahkan membuat keluarga kecil tersebut selalu berselisih tidak jarang mereka harus berlari untuk menyelamatkan diri. Bagaikan hidup dalam penjajahan membuat penghuninya tidak pernah nyaman tinggal di dalamya, bahkan ancaman kematian terus menghantui. Kejadian-kejadian tak lazim pada rumah baru menjadikannya sebagai film horor paling seram

Rahtree Buppah pembalasan yang menakutkan

Rahtree Buppah

Apa jadinya bila ada seorang mati penasaran yang terus menghantuimu, tentunnya sangat menakutkan. Sebagi seorang perempuan yang mati penasaran karena disuruh aborsi, Buppah yang dijadikan bahan taruhan tersebut akhinnya melakukan balas dendam dengan pria bernama Axe. Ancaman maut terus menhantui pria tersebut menjadikan hidupnya selalu tidak tenang. Bahkan Buppah selalu muncul untuk membunuh semua pengghuni apertemen tempat dia meninggal itu. Film horor paling seram asal Thailand ini sudah beberapa kali dibuat sekuelnya yaitu Rahtree Reborn, Rahtree Returns dan Rahtree Revenge.

Berbagai film horor negeri Thailand memanglah tidak banyak diketahui. Tetapi kengerian bisa dikatakan dapat membuat yang menonton jantungan, Jadi tidak salah apabila menjadi salah satu film horor paling seram di kawasan Asia Tenggara. Kehebatannya dalam genre ini tentu dapat menjadi alternative tontonan untuk orang Indonesia.

Written by Galih

Galih R Prasetyo,Lahir di Kediri, Anak pertama dari dua bersaudara. Bergabung dengan Boombastis.com pada tahun 2017,Merupakan salah satu Penulis Konten di sana. Lulusan Pendidikan Geografi Universitas Negeri Malang. Awalnya ingin menjadi pemain Sepak Bola tapi waktu dan ruang justru mengantarkan Ke Profesinya sekarang. Mencintai sepak
bola dan semua isinya. Tukang analisis Receh dari pergolakan masyarakat Indonesia.

Leave a Reply

5 Emulator Android Paling Ringan dan Cepat Untuk Komputer Spek Rendah

Inilah 5 Fakta di Balik Kursi Kondangan Wonogiri yang Bikin Model Korea Selatan Kepincut