in

6 Fakta Leonardo DiCaprio yang Bakal Bikin Kamu Tercengang

Leonardo dan yayasannya [Image Source]

Leonard DiCaprio bisa dibilang sebagai sosok pria paling terkenal di Hollywood. Ia sudah sering wara-wiri di televisi dan film layar lebar sejak masih kecil. Seiring berjalannya waktu, ia menjadi sosok aktor yang paling disukai di antara aktor dan aktris lainnya.

BACA JUGA: 5 Fakta Sangar Jenghis Khan, si Penguasa Dunia Paling Jumawa Sepanjang Sejarah

Leo memang selalu menjadi sorotan di hampir setiap saat. Tapi ternyata ada berbagai sisi dari dirinya yang tidak banyak diketahui orang. Berikut ini adalah beberapa fakta tentang Leonardo DiCaprio yang membuatnya makin dikagumi.

1. Tidak Pernah Menggunakan Obat-obatan Terlarang

Jika biasanya artis Hollywood dikaitkan dengan obat-obatan terlarang atau setidaknya pernah kedapatan mengonsumsinya, lain halnya dengan Leonardo DiCaprio. Ia tidak pernah menyentuh obat-obatan terlarang sama sekali dalam hidupnya. Menurut Leo, ia dulu miskin dan hal ini membantunya menjauh dari kebiasaan buruk tersebut meski rekan-rekannya di Hollywood banyak yang memakai.

Leonardo Dicaprio minum Wine [Image Source]
Leonardo Dicaprio minum Wine [Image Source]
Sejak usia 3 atau 4 tahun, ia juga sudah sering melihat atau ada di sekitar obat-obatan terlarang tersebut. Karena itulah keinginan untuk mencoba juga tidak ada begitu ia mulai dewasa. Bahkan untuk perannya di film “The Wolf of Wall Street” sebagai karakter yang menggunakan obat-obatan terlarang, ia dan rekannya Jonah Hill harus berkonsultasi dengan ahli obat-obatan.

Written by Tetalogi

Leave a Reply

Dalam 5 Hal ini Indonesia Kalah Telak Dengan Malaysia

5 Negara ini Dikenal di Dunia Akan Kebenciannya yang Menggila Terhadap Israel