in

Nganggur Berat? Sibukkan Diri Lewat 10 Web Nggak Jelas Tapi Unik Ini

Wikipeetia [Image Source]

Momen menunggu buka puasa mungkin jadi saat penantian paling lama. Agak lebay sih, tapi nyatanya beberapa jam sebelum berbuka emang rasanya lama banget. Well, daripada makin kerasa laparnya gara-gara nungguin jarum pendeknya geser dikit demi sedikit, kenapa nggak melakukan aktivitas aja.

Males? Nggak ada tenaga? Tenang! Ada nih solusi asik untukmu biar nggak kerasa tiba-tiba udah magrib aja. Yup, kunjungi deretan web unik sekaligus absurd ini! Dijamin kamu bakal jadi pengalih rasa lapar yang oke. Apa aja sih? Nih, 10 situs keren yang bakal jadi killing time seru, tapi awas jangan terbawa emosi ya!

1. mostexclusivewebsite.com

Well, nama nggak mesti merepresentasikan apa yang ada di dalamnya. Termasuk yang bakal kamu alami ketika mengunjungi website yang katanya paling eksklusif di dunia ini. Nggak percaya? Buktikan sendiri deh!

Sebelum masuk ke dalamnya, kamu harus antri kurang lebih selama ini
Sebelum masuk ke dalamnya, kamu harus antri kurang lebih selama ini

Setelah memasukkan domain di atas ke address bar, kamu bakal langsung menuju halaman yang berisi count down timer. Nah, di sini kamu hanya perlu mengetikkan nama lalu kemudian submit untuk mendapatkan nomer antrian. Sayangnya, antrian yang kamu dapatkan udah pasti panjang banget.

Nah, setelah masuk kamu bakal kembali diharuskan menuliskan sesuatu. Setelah itu, tinggal submit lagi dan kamu akan mendapatkan hadiah. Hanya ada semenit aja waktumu di dalam sini, setelah habis maka kamu bakal otomatis keluar. Pengen nyobain lagi? Yup, silahkan antri lagi sampai sahur kelar.

2. wikipeetia.org

Nama domain-nya cukup familiar, kan? Yup, web ini adalah kloningan dari wikipedia yang mungkin sering banget kamu gunakan. Tapi, tentunya ada bedanya dong. Nah, kalau wikipedia pada umumnya berisi informasi yang bertuliskan rapi, yang ini beda banget.

Wikipeetia [Image Source]
Wikipeetia [Image Source]
Tapi, sebelum mengunjungi web ini kamu harus mahir bahasa Inggris dulu karena apa yang ada di dalamnya bakal sangat kacau. Pasalnya ini adalah versi misspelled dari wiki. Seru sih, tapi bakal bikin kamu makin lapar sepertinya.

3. theworldsworstwebsiteever.com

Kalau kamu butuh motivasi tinggi untuk kerjaan yang berhubungan dengan web developing, mampir ke situs ini boleh juga kok. Kamu bakal ditunjukkan gimana seharusnya desain sebuah web.

Worldworstwebsite.com
theworldsworstwebsiteever.com

Well, siap-siap dengan kejutan yang bakal kamu jumpai nanti. Alih-alih muncul sebuah halaman dengan desain keren, kamu mungkin bakal sangat frustasi dengan peletakan web-nya yang acak-acakan. Namanya juga theworldsworstwebsiteever, kan?

4. purple.com

Apa sih tujuan seseorang bikin web? Seiseng-isengnya, setidaknya ada sesuatu yang ditunjukkan di dalamnya. Tapi, hal-hal kayak gitu nggak bakal kamu dapatkan ketika mengunjungi purple.com.

Cuma ini yang bakal kamu temukan di purple.com
Cuma ini yang bakal kamu temukan di purple.com

Seperti namanya, purple, web ini hanya page dengan background warna ungu. Udah gitu aja, kamu nggak bakal menemukan apa pun di sini. Super absurd, kan? Iseng banget bikin beginian.

5. watching-grass-grow.com

Melihat hijaunya rumput yang tumbuh mungkin bisa membuat rasa laparmu nungguin bedug magrib sedikit lenyap. Namun hal tersebut juga jadi aktivitas paling nggak berguna yang bisa kamu lakuin.

Kunjungi web ini dan beginilah yang akan kamu lakukan [Image Source]
Kunjungi web ini dan beginilah yang akan kamu lakukan [Image Source]
Tapi asik kok, begitu rumputnya panjang kamu bisa memotongnya dan kembali menunggu sampai tumbuh lagi lalu potong lagi. Begitu terus sampai adzan subuh datang. Penasaran? Cobain deh!

6. pleaselike.com

Kalau dilihat dari nama domain-nya sih sepertinya ini adalah web petisi atau ajakan untuk melakukan sesuatu. Mungkin aja bisa diartikan seperti itu sih. Pasalnya, kamu nggak bakal tahu tujuan web ini untuk apa.

Pilih like atau nggak nih?
Pilih like atau nggak nih?

Gimana nggak bingung? Isi di dalamnya cuma tombol like aja, udah. Mungkin aja ini ajakan untuk menjadi orang terkenal atau orang kaya, jadi nggak ada salahnya untuk dicoba. Jangan-jangan malah sebaliknya.

7. thebestdinosaur.com

Meskipun udah hype-nya udah mulai menurun, tapi Jurrasic World adalah film yang keren. Sehubungan dengan itu, ada lho web absurd yang mengangkat tema tentang dinosaurus. Yup, thebestdinosaur.com. Berbekal nama domain dinosaurus terbaik, kamu pasti penasaran kan apa yang ada di dalamnya?

Misteri dinosaurus terbaik akhirnya terpecahkan!
Misteri dinosaurus terbaik akhirnya terpecahkan!

Lagi-lagi jangan berharap lebih ya. Pasalnya kamu nggak bakal menemukan ulasan-ulasan berdasarkan statistik dan keilmuwan tentang dinosaurus paling keren. Kamu hanya akan mendapatkan sebuah gambar yang kata si empunya emang adalah yang paling keren dari semua dinosaurus. Penasaran kunjungi aja deh!

8. iamawesome.com

Apa yang bakal kamu pikirkan begitu membaca domain ini? Pasti tergambar di dalamnya sebuah halaman yang isinya orang-orang hebat dalam sejarah dan sebagainya. Mungkin si empunya web adalah orang paling iseng dan narsis di dunia. Pasalnya, ia nggak menaruh apa pun di dalam web-nya tersebut.

Nggak ngerti deh faedah hidup orang yang bikin beginian
Nggak ngerti deh faedah hidup orang yang bikin beginian

It’s true“, apaan sih maksudnya? Nggak berguna banget sih, tapi sepertinya bisa kamu cobain untuk bikin prank ke teman-teman. Yakin banget deh mereka bakal nunjukin ekspresi face palm paling epic.

9. papertoilet.com

Sambil nungguin buka jelas kamu butuh kesibukan. Nah, web satu ini bisa kamu andalkan untuk itu. Kamu juga pasti penasaran gimana sensasinya menarik tisu toilet dari baru sampai habis, kan? Pas banget! Daripada melakukan itu beneran dan bikin kamu dimarahi orang rumah, mending lakuin di sini.

Perjuangan tanpa henti menghabiskan tisu toilet virtual [Image Source]
Perjuangan tanpa henti menghabiskan tisu toilet virtual [Image Source]
Sayangnya, kamu nggak bakal pernah mendapati ujung dari kertas toilet ini. Jangan kan adzan magrib, nungguin imsyak pun bakal keturutan kalau kamu nggak mau nyerah untuk menarik kertas toilet virtual ini.

10. tencents.info

Tencents.info, melihat nama ini mungkin kamu bakal terbayang website dengan konten finansial yang gokil karena nama web-nya juga keren. Mungkin juga info-info asik mengenai sosial kemasyarakatan. Well, sekali lagi jangan over expected.

Wih ada koin!
Wih ada koin!

Siapa yang menyangka kalau tencents isinya cuma gambar uang 10 sen mata uang Amerika. selebihnya nggak ada. Meskipun ngeselin, tapi lumayan deh buat bahan prank lagi.

10 website absurd ini pasti lebih dari cukup deh buat killing time sampai buka. Bahkan mungkin kamu bisa aja ketagihan misalnya nungguin rumput yang tumbuh atau narik kertas toilet tanpa akhir. Apa pun itu, ini lebih baik dari pada menghabiskan waktu untuk hal-hal yang berpotensi dosa. Misalnya bicarain orang atau lihat yang seger-seger di televisi.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

10 Kasus Karma Ular, Mati Justru Karena Menelan Mangsanya Sendiri

8 Tempat di Perut Bumi yang Bisa Disinggahi Manusia