in

4 Alasan Kenapa Wanita Uzbekistan Bisa Cantik Luar Biasa

Potret Wanita Uzbekistan
Potret Wanita Uzbekistan

Uzbekistan, sebuah negara kecil berbatasan dengan Afganistan ini ternyata menyimpan keindahan di dalamnya. Negara yang mayoritas beragama Islam ini selain memiliki keindahan bangunan-bangunan tuanya ternyata juga terkenal karna kecantikan dari para wanitanya.

Baca Juga: Lima Kode Pergaulan yang Hanya Diketahui Orang Indonesia

Wanita Uzbekistan memang memiliki perawakan bule timur tengah yang cantik. Selain berhidung mancung, wanita Uzbekistan juga terkenal memiliki postur tubuh yang tinggi. Berikut beberapa alasan yang membuat wanita Uzbekistan terlihat sangat cantik.

1. Persilangan dari Berbagai Etnis

Faktor gen campuran, Negara Uzbekistan memang memiliki banyak suku dan ras. Akibat perang dan migrasi banyak orang dari beragam etnis menetap diwilayah Uzbekistan. Percampuran ciri fisik dari bangsa Mongol dengan bangsa Rusia  ini yang memberikan keturunan ‘Unggul’ bagi keturunan masyarakat Uzbekistan.

Potret Wanita Uzbekistan
Potret Wanita Uzbekistan

Wanita Uzbekistan terkenal cantik karna memiliki perpaduan kecantikan antara Eropa dan Asia. Kebanyakan wanita disana memiliki warna kulit putih namun tidak memiliki bercak seperti orang Eropa pada umumnya. Mereka juga memiliki hidung mancung, mata biru, bulu mata tebal dan lentik serta bibir yang tipis.

Selanjutnya: Melakukan Perawatan Sejak Kecil

Written by didi

Leave a Reply

ghost

Mau Lihat Penampakan di Rumah Hantu? Ini Dia Rekaman Nyatanya

candra

Video Kejadian Sehari-hari yang Bikin Ngakak