in

7 Wanita Tercantik di Jepang ini Bikin Dengkul Lemes

Cantik memang relatif, tapi kalau yang kita bicarakan adalah wanita Jepang, pasti mayoritas akan mengatakan, “Ya, mereka memang cantik”. Bukan ngibul kalau wanita Jepang itu cantik-cantik luar biasa. Kulit putihnya yang mulus, tatapan hangat dan aktif mereka, serta yang paling bikin bahagia adalah fakta kalau mereka sudah jatuh cinta, maka segalanya akan diberikan, dan mereka akan romantis luar biasa.

BACA JUGA: Fientje de Feniks, Wanita Penghibur Kelas Atas Zaman Belanda yang Namanya Melegenda

Jika penduduk wanita yang biasa-biasa saja cantik, maka para publik figurnya pun nggak perlu ditanya seperti apa. Ya, mereka cantiknya nggak ketulungan dan sukses membius pria-pria di dunia. Tentang para pesohor Jepang yang super cantik, berikut adalah 7 wanita yang bisa dikatakan paling aduhai se-negeri Sakura. Siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut.

1. Maria Ozawa, Kecantikannya Sangat Legendaris

Dusta kalau kita bilang Maria Ozawa itu biasa-biasa saja. Lihatlah parasnya yang super cantik itu. Seakan membius pria untuk tak henti-hentinya menatap. Ozawa atau yang akrab dengan panggilan Miyabi ini seperti yang kamu tahu adalah seorang aktris panas. Bahkan ia sempat mau bermain film di Indonesia.

Maria Ozawa [Image Source]
Maria Ozawa [Image Source]
Karir Ozawa di film-film dewasa sangat fenomenal. Ia sudah mulai syuting sejak tahun 2007an. Wanita cantik ini sepertinya masih konsisten di industri ini walaupun sejak awal ia mendapatkan tentangan yang sangat keras dari keluarga.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

7 Wisata Sejarah Ini Akan Membuatmu Semakin Mencintai Indonesia

10 Makanan Termahal Ini Harganya Setara Jatah Makan Orang Sekampung