in

Kisah Gadis Tawarkan Diri Dengan Imbalan Nugget Bikin Netizen Bingung

Ada-ada saja cara orang untuk bertahan hidup. Di saat sebagian orang rela kerja banting tulang demi mempertahankan harga diri, namun ada beberapa di antaranya yang rela menukar harga diri dengan nilai sangat murah demi mengisi perutnya. Seperti yang dilakukan gadis 22 tahun di Amerika Serikat yang rela dirinya ditukar dengan seporsi nugget ayam.

Mengetahui hal tersebut, sontak publik menjadi heboh atas apa yang dilakukan perempuan muda bernama Alex Direeno itu. Hal ini bisa terungkap sebab kebetulan orang yang diajak barter tersebut adalah seorang polisi. Alhasil bukannya nugget yang didapat, perempuan muda itu pun harus mendekam di penjara Manatee County.

Modus Direeno, Mencegat Mobil Lelaki di Jalanan

Ilustrasi menawarkan diri [image: source]
Penangkapan terhadap Direeno bermula ketika perempuan asal Florida itu keluar dari pompa bensin Marathon di daerah Bradenton. Direeno melambaikan tangan kepada seorang lelaki yang kebetulan merupakan detektif (dalam penyamaran). Detektif yang memang sedang bertugas mengincar Direeno pun sejak awal berpura-pura pada seorang wanita lain di lokasi tersebut bahwa dirinya akan menjemput Direeno. Anehnya, dengan santai dan tanpa curiga Direeno masuk ke dalam mobil tersebut. Bisa jadi karena saat itu Direeno di bawah pengaruh narkoba.

Detektif Sebenarnya Mengincar Direeno karena Kasus Narkoba

Alex Direeno [image: source]

Pada awalnya, penyamaran yang dilakukan detektif untuk menyelidiki kasus narkoba yang diduga kuat melibatkan Direeno. Mengingat beberapa bulan sebelumnya, Direeno telah ditangkap karena memiliki perlengkapan untuk mengonsumsi narkoba. Tak hanya itu, Direeno juga sempat menjalani hukuman masa percobaan selama tiga tahun karena terbukti terlibat pencurian mobil.

Direeno Menawarkan Dirinya dengan Imbalan Nugget Ayam

Ilustrasi nugget ayam [image: source]
Saat berada di dalam mobil detektif, Direeno tak nampak curiga. Yang lebih mengagetkan, saat mobil melaju ke arah utara kawasan 14 Street West perempuan ini malah menawarkan hal aneh pada si detektif. Direeno meminta si detektif untuk memberinya nugget ayam dan uang sebanyak 25 dollar US (senilai dengan Rp 334 ribu). Sebagai imbalannya, Direeno akan melayani si detektif. Mendapatkan Direeno yang telah masuk perangkapnya, si detektif pun menyetujui dan menunjukkan pada Direeno bahwa dirinya membawa uang tunai. Alhasil perempuan ini di bawa ke blok 4200 di mana detektif lain telah menunggu dan bersiap menangkap Direeno.

Direeno Mendapat Tuduhan Prostitusi dan Dipenjara

Setelah melakukan penawaran tindakan seksual dengan imbalan nugget dan sejumlah uang, Direeno pun tak bisa mengelak dan ditangkap. Tuduhan yang dilimpahkan padanya adalah pelaku prostitusi. Kejadian ini berlangsung sekitar pukul 10.15 pada hari selasa, 25 April 2017 lalu. Akibat perbuatannya itu Direeno harus mendekam di penjara Manatee County.

Perlengkapan Konsumsi Narkoba di Dompet Direeno

Ilustrasi perlengkapan konsumsi narkoba [image: source]
Setelah dilakukan penggeledahan menyeluruh pada Direeno, ditemukan perlengkapan konsumsi narkoba di dalamnya. Dilaporkan oleh berita yang dilansir Miami Herald, ditemukan dua jarum suntik, beberapa tas kecil, sendok dan pipa kaca yang terbakar dalam dompet Direeno. Diduga kuat bahwa peralatan tersebut merupakan alat yang digunakan untuk mengonsumsi narkoba jenis heroin. Belakangan diketahui bahwa Direeno adalah wanita tuna wisma yang hidup di daerah Bradenton.

Kisah miris Direeno bermula karena konsumsi narkoba. Narkoba membuat perempuan ini sampai mencuri mobil dan juga nekat melakukan tindak prostitusi. Kenyataannya, narkoba memang menjadi momok penghancur yang mengerikan. Karena itu, jangan sampai kita terjerat obat terlarang itu. Sedangkan nugget, mungkin wanita ini membutuhkannya untuk hidup sehari-hari.

Written by Aini Boom

Leave a Reply

Fenomena Ratusan Sumur di Kediri Ambles Bikin Warga Jawa Timur Merinding

5 Penyakit Paling Aneh ini Pernah Menghebohkan Indonesia Pada Masanya