in

5 Kisah Sadis Para Wanita yang Dibunuh Gara-Gara Tak Lagi Perawan

5. Taliban Eksekusi Wanita yang Terbukti Tak Perawan

Tak hanya ISIS yang melakukan eksekusi kepada wanita yang sudah tak perawan padahal belum menikah, ternyata Taliban pun juga sama. Soal mengetahui perawan atau tidaknya, biasanya diketahui dari seberapa banyak darah yang keluar di malam pertama. Kalau sedikit, maka si wanita dianggap tidak perawan dan hal tersebut akan berujung pada hukuman yang sadis.

Perlakuan pria Taliban kepada istrinya [Image Source]
Perlakuan pria Taliban kepada istrinya [Image Source]
Si wanita biasanya akan menerima hukuman berat, mulai dari digunduli kemudian dibuang, dipotong telinga dan hidungnya, sampai yang paling parah adalah dibunuh. Sepertinya para pria di sana belum tahu kalau sebenarnya perawan atau tidak, tak ditentukan dari seberapa banyak darah yang keluar. Tak semua perawan mengeluarkan darah yang melimpah ketika malam pertama, bahkan ada pula yang tidak mengeluarkan darah sama sekali.

BACA JUGA: 5 Hal ini Jadi Alasan Kenapa Jepang Adalah Surga Dunia Para Pria

Inilah kisah-kisah miris tentang keperawanan. Para gadis di atas mengalami kematian yang menyakitkan lantaran dianggap sudah tak perawan lagi. Hal ini tentu saja miris. Dilihat dari HAM, seorang wanita tidak bisa diperlakukan seperti itu. Apalagi beberapa kasus di atas, wanitanya tidak benar-benar terbukti telah melakukan perzinahan. Tapi, terlepas dari ngerinya kisah ini, keperawanan memang harusnya dijaga. Sebisa mungkin jangan sampai terenggut sebelum waktunya.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

5 Negara Paling Mandul di Dunia ini Harus Bersiap Kehabisan Penduduk

Inilah 7 Peninggalan dan Pengaruh Positif Para Penjajah di Indonesia