in

4 Wanita Cantik di Sekeliling Rendy Juliansyah, Jomblo Siap-siap Meringis dan Iri Setengah Mati!

Meski final Piala AFF U-16 sudah terjadi seminggu yang lalu, euforianya masih terasa sampai sekarang. Apalagi good vibe mengenai sang key maker, Rendy Juliansyah, yang berhasil membalikkan kedudukan Indonesia dan Thailand. Jika sebelumnya fakta-fakta tentang Rendy Juliansyah telah Boombastis.com rangkum, kini giliran wanita di sekelilingnya.

Ya, tak begitu mengejutkan sih, jika Rendy Juliansyah dikelilingi banyak wanita cantik. Wong, parasnya ganteng begitu, disebut Iqbaal kedua pula! Namun, wanita di hidup Rendy tetap menarik untuk diketahui, kan, Sahabat Boombastis? Nah, tak perlu berlama-lama, cus simak siapa saja 4 wanita tersebut.

Bella Novtaria, kakak paling supportive sepanjang masa

Jika kalian mengira bahwa “wanita-wanita” yang disebut di atas mengisyaratkan bahwa Rendy Juliansyah adalah playboy cap jembol, Sahabat Boombastis salah besar. Wanita yang pertama merupakan kakak kandungnya sendiri. Sebab cantik jelita, penulis kategorikan saja sebagai wanita yang berada di hidup Rendy.

Kakak Rendy Juliansyah – Bella Novtaria [sumber gambar]
Seperti yang sudah diulas dalam artikel fakta Rendy Juliansyah, penulis menyatakan bahwa Rendy memiliki tiga kakak perempuan yang cantik-cantik. Salah satunya adalah Bella Novtaria ini. Nah, pengin jadi fans Rendy yang di-notice? Kenalan dulu, gih dengan kakaknya.

Junia Savitri, ipar yang bangga dengan pencapaian Rendy Juliansyah

Meski namanya memiliki unsur yang sama, yaitu bulan lahir, tetapi Junia Savitri bukanlah kakak kandung Rendy Juliansyah. Ia merupakan kakak iparnya yang pertama. Ia menikah dengan kakak Rendy Juliansyah yang bernama Vicky Utama Putra dan memiliki satu anak bersama Zayn.

Kakak Rendy Juliansyah – Junia Savitri [sumber gambar]
Meski sudah berumur, kakak ipar Rendy satu ini awet cantik, ya? Eitss, tapi dilarang main mata dengannya, Sahabat Boombastis. Sudah ada yang punya! Kalau sekedar ngefans, sih, boleh-boleh saja. Dilansir dari akun instagram pribadinya (@juniasavitri), ia bangga banget dengan pencapaian Rendy selama ini.

Ratna Indriatna, ipar kedua Rendy Juliansyah

Bertanya-tanya kenapa ipar lagi? Rendy Juliansyah memiliki dua kakak laki-laki dan satu kakak perempuan. Sehingga otomatis, membuatnya memiliki dua kakak ipar perempuan. Ranta Indriatna merupakan kakak iparnya yang kedua.

Kakak Rendy Juliansyah – Ratna Indriatna [sumber gambar]
Meski jarak usia antara Ratna dan Rendy cukup jauh, keduanya tidak canggung satu sama lain. Dilansir dari akun instagram pribadinya pun, Ratna dan Rendy cukup dekat. Meski harus menunggu momen-momen besar seperti lebaran atau ulang tahun untuk kumpul bareng. Beruntungnya Rendy punya kakak perempuan cantik-cantik.

Ratu Keyrisca, pacar yang selalu ada saat dibutuhkan

Para fans Rendy yang cantik-cantik, jangan bersedih hati dulu. Pacar belum tentu jadi istri, kan? Jangan cemberut gitu, dong. Selain memiliki tiga kakak yang super cantik, Rendy ternyata juga sudah punya gandengan. Ia bernama Ratu Keyrisca, atau lebih sering disapa Key.

Pacar Rendy Juliansyah [sumber gambar]
Ketika berlaga di final AFF U-16 lalu, di Sidoarjo, Key pun bela-belain terbang ke Sidoarjo untuk mendukung pacar tercinta. Ia juga sempat membuat vlog selama perjalanan mereka. Cenat-cenut sih hati ini, tetapi tak apa, selama Rendy bisa terus semangat dan menghasilka banyak prestasi untuk Indonesia, kenapa enggak?

https://www.youtube.com/watch?v=WFu_IPgV6bU&feature=youtu.be

Beruntungnya Rendy dikelilingi 4 wanita cantik di hidupnya. Namun, bagi pesepakbola kelahiran 27 Juli 2002 ini tetap sang mama-lah wanita tercantik yang pernah dimilikinya. Dilihat-lihat, sebentar lagi Sahabat Boombastis pada salah fokus dengan kekasih Rendy, nih. Jangan coba-coba saingan dengan juara tanah air, geng. Enggak baik, wkwkwkwkw~

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

10 Meme Akal-akalan Kocak Binatang Kurban Agar Nggak Disembeli Ini Bikin Terpingkal

Ganas di Lapangan, Pemain Ini Juga Tidak Lupakan Amalan Saat Hari Raya Idhul Adha