in

7 Wanita Paling Cantik Se-Dunia Tahun 2015, Awas Kesengsem!

3. Emma Watson

Berada di posisi berikutnya, ada wanita cantik pemikat semua penyihir. Yup, siapa lagi kalau bukan Emma Watson atau yang dikenal juga sebagai Hermione Granger dalam film Harry Potter tersebut. Harus diakui jika wanita satu ini cantiknya tidak umum. Namun bagian yang paling menarik dari sosok satu ini adalah sorot matanya yang tajam. Begitu mempesona dan menandakan ia adalah pribadi yang pintar.

Masih muda tapi sudah banyak sekali pencapaiannya. Belum lagi kecantikannya tidak tertolong lagi [Image Source]
Masih muda tapi sudah banyak sekali pencapaiannya. Belum lagi kecantikannya tidak tertolong lagi [Image Source]
Faktanya memang demikian adanya. Diketahui jika Watson suka sekali ilmu pengetahuan dan selalu memanfaatkan waktu luangnya untuk belajar. Selain cantik dan pintar, wanita satu ini juga aktivis yang pro akan hal-hal berbau wanita. Berbekal semua ini, Emma Watson masuk dalam jajaran tertinggi di daftar wanita paling cantik versi Askmen tahun ini, serta peringkat 26 untuk daftar manusia yang paling berpengaruh versi majalah Time.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Selebritis yang Dilarang Tampil di Beberapa Negara

7 Tempat Wisata Paling Gelap dan Ngeri ini Bisa Menguji Seberapa Besar Keberanianmu!