in

7 Wanita Paling Cantik Se-Dunia Tahun 2015, Awas Kesengsem!

Tinggal beberapa bulan lagi kita akan segera meninggalkan 2015 beserta semua hal keren, unik, dan aneh yang menyertainya. Beragam hal terjadi beberapa waktu terakhir dan sukses bikin kita penasaran dengan apa yang bakal muncul tahun depan. Nah, jika ada salah satu momen yang tidak boleh dilewatkan selama ini, maka itu adalah daftar wanita paling cantik se-Bumi yang dirujuk dari berbagai versi.

Baca Juga : 5 Wanita Muslimah Cantik Terkaya di Dunia

Cantik sih relatif dan tidak sama persepsinya antara satu dan lainnya, namun daftar wanita paling cantik berikut adalah valid dan diakui. Nah, kira-kira siapa saja sih yang berhasil membuat tahun 2015 ini jadi makin segar? Berikut ulasannya.

1. Taylor Swift

Cantik, kaya, dan luar biasa, deretan pujian ini memang pantas dan layak untuk diberikan kepada seorang Taylor Swift. Raihannya sendiri benar-benar gila dengan melejitnya album serta berbagai penghargaan yang bikin iri banyak musisi di dunia. Wanita cantik satu ini juga miliuner muda yang kekayaannya tak terbantahkan banyaknya dan dihasilkan dari karya-karya magisnya.

Cantik, kaya, musisi terkenal, sayangnya Taylor Swift sudah ada yang punya [Image Source]
Cantik, kaya, musisi terkenal, sayangnya Taylor Swift sudah ada yang punya [Image Source]
Taylor Swift tidak cantik? Hmm, sepertinya yang bilang seperti itu adalah haters dan orang iri saja. Pasalnya, musisi 26 tahun ini memang cantik luar biasa. Wajahnya sangat memukau dengan garis muka tegas yang misterius. Sayangnya, si cantik ini sudah laku oleh pria bernama Calvin Harris yang akan jadi laki-laki paling dibenci di seluruh dunia.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Selebritis yang Dilarang Tampil di Beberapa Negara

7 Tempat Wisata Paling Gelap dan Ngeri ini Bisa Menguji Seberapa Besar Keberanianmu!