in

7 Wanita Muslim Tercantik yang Parasnya Bagai Bidadari, Siap-Siap Kepincut!

Cantik adalah kata yang tersemat otomatis kepada setiap wanita. Cantik sendiri relatif meskipun kadang selalu dikaitkan dengan fisik. Rambut pirang, mata biru, kulit putih, adalah sebagian kecil dari stereotipe kecantikan itu sendiri.

Waktu berlalu, anggapan banyak orang tentang kecantikan pun mulai berubah. Tak lagi hanya gadis pirang bermata biru, para pria juga mulai setuju kalau wanita-wanita berperawakan berbeda pun tak kalah cantik. Misalnya para wanita berikut. Mereka ini rata-rata bukan orang-orang Barat, namun memiliki kecantikan luar biasa. Ditambah lagi mereka ini juga berprestasi dan beragama Islam. Siapa saja para wanita cantik yang mengalihkan dunia tersebut? Simak ulasannya berikut.

Zarine Khan, Aktris dan Model Asal India

Zarine Khan [Image Source]

Kalau kamu pecinta Bollywood, mungkin tidak asing dengan aktris yang satu ini. Wanita yang lahir tanggal 14 Mei 1984 ini merupakan seorang aktris dan model India. Tadinya ia ingin menjadi dokter tapi ia kemudian terjun ke dunia hiburan dengan debut pertamanya di film yang berjudul Veer. Kecantikan Zarine sangat khas India, tapi kita juga bisa melihat aksen arab di wanita ini. Cantik banget ya?

Mahira Khan, Salah Satu Aktris dengan Bayaran Termahal di Pakistan

Mahira Khan [Image Source]

Sekilas melihat kamu mungkin tak percaya sepenuhnya kalau wanita satu ini berasal dari Pakistan. Hal tersebut tak lain karena fisiknya yang malah mirip orang Arab yang dipadu aksen Asia. Di negaranya sendiri Mahira memang sudah sangat dikenal akan kecantikannya. Ia adalah seorang seleb dan bisa dibilang salah satu yang punya bayaran paling tinggi di sana. Tak cuma itu, Mahira juga cukup sering mendapatkan award atas apa yang sudah dikerjakannya.

Fahriye Evcen, Aktris Turki yang Terkenal dengan Gaya Elegannya

Fahriye Evcen [Image Source]

Sekilas melihat wajah Fahriye kita pasti langsung mengira kalau wanita cantik ini asal Eropa. Rambutnya boleh hitam, namun aksen wajahnya memang khas orang benua Biru. Tapi, siapa sangka jika wanita yang berprofesi sebagai artis ini adalah orang Turki. Memang cukup lazim sih di sana para wanitanya mirip-mirip orang Barat mengingat daerahnya pun begitu dekat dengan Eropa. Fahriye sendiri sudah memainkan banyak film dan meraih beberapa penghargaan.

Sheikha Manal, Putri Dubai yang Cantik dan Kaya Raya

Sheikha Manal [Image Source]

Nama lengkapnya Sheikha Manal bint Mohammed bin Rashid Al Maktoum. Ia adalah seorang putri Dubai yang kini terkenal sebagai President of Dubai Women Establishment. Sosok wanita kelahiran 2 November 1977 ini juga inspiratif karena kiprahnya yang sangat aktif dalam usaha memajukan hak-hak para perempuan untuk sukses di berbagai bidang. Cantik dan juga berpengaruh, suami wanita ini tentu luar biasa bangga.

Ameerah Al-Taweel, Salah Satu Wanita Paling Berpengaruh di Arab Saudi

Ameerah Al-Taweel [Image Source]

Dia bukan artis atau model. Namun, kecantikannya dan gaya busananya selalu berhasil jadi sorotan. Ameerah adalah seorang putri Arab Saudi dan menjadi salah satu wanita paling berpengaruh di sana. Banyak sekali kegiatan kemanusiaan yang dilakukannya, seperti pemberdayaan perempuan, dialog antar agama, penanggulangan bencana, dan mengatasi kemiskinan. Kalau tidak salah Ameerah pernah ke Indonesia dalam lawatan raja Salman.

Nesreen Yousef Tafesh, Aktris Palestina dengan 2,2 Juta Follower Instagram

Nesreen Yousef Tafesh [Image Source]

Putri dari pasangan penyair Yousef Tafesh dan ibu berdarah Aljazair ini merupakan aktris Palestina yang begitu cantik. Wanita kelahiran Aleppo, 15 Februari 1982 ini memiliki follower lebih dari 2,2 juta di akun Instagramnya. Dia terkenal sebagai pemain utama wanita di Rabee’ Qortoba. Secara fisik Nesreen cenderung terkesan latin daripada Arab.

Reham Khan, Jurnalis dan Produser Film dari Pakistan

Reham Khan [Image Source]

Wanita ini juga layak bila disebut sebagai yang tercantik di dunia. Wanita yang pernah bekerja sebagai jurnalis dan presenter ini pun dikenal sebagai produser film. Nama wanita kelahiran April 3 1973 ini sempat melambung ketika ia menikah dengan Imran Khan, seorang politisi dan mantan pemain kriket pada tanggal 6 Januari 2015. Namun sayang pernikahannya tak bertahan lama, keduanya bercerai tanggal 30 Oktober 2015.

Tak hanya cantik, deretan wanita di atas juga memiliki prestasi yang luar biasa. Lebihnya lagi mereka beragama Islam sehingga bisa jadi inspirasi bagi banyak muslimah. Tentu tak hanya 7 wanita ini, masih ada banyak lagi wanita muslim yang kiprahnya tak kalah luar biasa.

Written by Endah Boom

Leave a Reply

7 Fakta Meledaknya Popularitas Indomie di Nigeria yang Bakal Membuatmu Terkejut

Menengok Nuansa Lebaran di Jepang yang Mungkin Tak Pernah Kamu Ketahui