in

Demi Popularitas, Wanita ini Rela ‘Membunuh’ Suaminya Sendiri di Hadapan Banyak Orang

Mesti bersiap menghabiskan sisa masa kehamilannya di balik jeruji

Kini, Monalisa tak tahu lagi mesti berbuat apa setelah ia digelandang oleh polisi setempat. Pistol Dessert Eagle serta dua buah kamera yang digunakan dalam atraksi tersebut telah disita oleh kepolisian sebagai barang bukti yang tentu saja dapat memberatkannya dalam sidang pengadilan pertama yang kabarnya akan digelar pekan depan.

Monalisa mesti bersiap dipenjara.[Image Source].
Padahal, ia sempat berterima kasih kepada para pengikutnya di media sosial bahwa ia merasa diberkahi karena suaminya telah pulang untuk menanti kelahiran anak kedua mereka pada September nanti. Dan sekarang, ia harus bersiap dengan kemungkinan terburuk untuk menjalani sisa masa kehamilan di dalam penjara dan tanpa ditemani oleh suaminya yang telah tiada oleh tangannya sendiri.

Kisah konyol ini dapat menjadi pelajaran berharga bagi kita. Bahwa kita semestinya senantiasa menggunakan otak kita dalam segala hal bahkan ketika kita sangat berhasrat untuk menjadi terkenal dan mendapat pengakuan dari masyarakat luas. Semoga saja hal-hal bodoh seperti ini tidak terulang kembali.

Leave a Reply

5 Barang yang Terkesan ‘Remeh’ Ini Ternyata Punya Harga Super Mahal

Cantiknya Tentara Perempuan Israel yang Diam-diam Mematikan