in

5 Artis Cantik yang Pernah Dekat dengan Justin Bieber, Siapa yang Paling Beruntung?

Perjalanan karir Justin Bieber dalam dunia hiburan bisa dikategorikan mulus. Video dirinya yang diunggah sang bunda ditemukan oleh produser handal, dan hingga kini karirnya sebagai penyanyi selalu berada di puncak. Namun, entah kenapa kesuksesan karirnya berbanding terbalik dengan hubungan asmaranya.

Kisah cinta Justin Bieber dikenal dengan banyak drama di dalamnya, terutama perjalanannya bersama Selena Gomez. Namun, baru-baru ini ia telah mengumumkan pertunangannya dengan Hailey Baldwin. Maka dari itu, dalam kesempatan kali ini, Boombastis.com akan merangkum perjalanan kisah cinta Justin Bieber ke dalam wanita-wanita yang pernah dekat dengannya.

1. Selena Gomez, perjalanan penuh lika-liku

Setiap orang yang mengenal Justin Bieber pasti mengira hingga sekarang pacarnya masih Selena Gomez. Pasalnya, mulai dari tahun 2010 mereka dengan berani mengumumkan kabar bahagia tentang status mereka. Satu tahun kemudian, ada kabar bahwa keduanya putus, tetapi keduanya tercyduk tetap datang berdua dan berpegangan tangan ke konser Katy Perry.

Justin Bieber and Selena Gomez through years [sumber gambar]
Kandasnya hubungan Jelena—nama untuk shipper Justin dan Selena, terkuak pada tahun 2012 karena kepadatan masing-masing. Justin pun hengkang bersama beberapa nama, Selena pun juga begitu. Namun, pada tahun 2014, 2016, hingga 2017, mereka sempat dikabarkan balikan hingga puncaknya pada awal 2018 kemarin. Mereka resmi putus dan Selena memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan. Fans menyimpulkan bahwa Selena mundur karena alasan depresi.

2. Miranda Kerr, sempat menyulut kericuhan

Setelah putus dari Selena Gomez pada tahun 2012, Justin Bieber sempat dekat dengan dua model Victoria’s Secret; Barbara Palvin dan Miranda Kerr. Meskipun begitu, Barbara memberikan konfirmasi bahwa keduanya hanya berteman saja melalui akun twitternya. Sedangkan Miranda Kerr, tak pernah angkat bicara.

Justin Bieber and Miranda Kerr 2012 [sumber gambar]

Apalagi, ketika itu ia sedang menjalin hubungan asmara dengan Orlando Bloom. Sempat Justin Bieber mengunggah foto Miranda Kerr saat sedang berbikini di akun instagram pribadinya. Ia pun sempat bertengkar dengan Orlando Bloom di depan publik gara-gara ini.

3. Kendall Jenner, membuat fans bikin nama shipper baru

Tak kapok mendekati dua model Victoria’s Secret, Justin kembali terlihat bermesraan dengan Kendall Jenner, salah satu model Victoria’s Secret yang terkenal, pada tahun 2014. Awalnya, keduanya terlibat gara-gara menjadi model majalah Vogue. Namun, siapa sangka jika perasaan mereka tumbuh?

Justin Bieber and Kendall Jenner 2014 [sumber gambar]
Saat itu, Justin Bieber dan Selena Gomez masih dikabarkan balikan, tetapi akhirnya putus juga dan diduga keberadaan Kendall menjadi penyebabnya. Para Jelena shipper tentu saja patah hati, tetapi banyak juga yang mendukung hubungan Justin Bieber dan Kendall Jenner. Sayangnya, hubungan mereka juga tak pernah ketahuan arahnya bagaimana.

4. Sofia Richie, pacar Justin Bieber yang paling muda

Polemik Sofia Richie juga membuat Beliebers—sebutan untuk fans Justin Bieber kecewa. Pasalnya, tak lama setelah putus-nyambung dengan Selena Gomez pada tahun 2016, Justin mengunggah foto bersama putri dari Lionel Richie tersebut dan mengumumkan pada dunia bahwa keduanya sedang berpacaran. Setiap kali mengunggah foto, baik Justin dan Sofia—yang masih berusia 17 tahun, diserang fans dalam akun instagram pribadinya.

Justin Bieber and Sofia Richie 2016 [sumber gambar]
Pada akhirnya, Justin tiba-tiba menghapus akun instagram pribadinya. Fans semakin kecewa dengan keputusan Justin Bieber. Setelah itu mereka menyerang Selena yang sedang patah hati, dan akhirnya Selena harus meminta maaf akibat drama yang mereka perbuat dan menyakiti hati para fans.

5. Hailey Baldwin, wanita yang dipilih Justin Bieber

Mengagetkan juga bagaimana Justin telah memutuskan untuk melamar pacarnya Hailey Baldwin. Memang, keduanya pernah menjalin cinta pada tahun 2014, dan sebelum itu mereka adalah sahabat baik. Bahkan Hailey juga mendukung hubungan Justin dan Selena pada tahun 2012 ke belakang. Beruntung? Bisa jadi.

Justin Bieber and Hailey Baldwin 2018 [sumber gambar]
Ia merupakan wanita yang dipilih Justin Bieber untuk menghabiskan hidup bersama. Namun, ada beberapa fans yang tak setuju, dikutip dari usmagazine.com, seorang netizen berkata “baru beberapa minggu lalu masih berciuman dengan Baskin Champion, ini sungguh-sungguh tak mungkin.” Meskipun begitu, Justin sudah menyatakan keseriusannya melalui postingan yang diunggah pada akun instagram pribadinya.

Lumayan penuh lika-liku juga, ya, perjalanan cinta Justin Bieber. Dari sekelebat mata memang Hailey Baldwin lah yang menjadi wanita terberuntung karena berhasil menaklukan Justin Bieber dan siap untuk menjadi pendamping hidupnya hingga maut memisahkan. Namun, apa Selena Gomez tak beruntung juga? Ia merupakan wanita dengan durasi terlama yang menjalin kasih bersama Justin. Ya, walau bagaimanapun, Justin sudah membuat keputusan, semoga bahagia terus ya, Ntin!

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

5 Fakta Harun Yahya Cendikiawan Muslim Terkenal yang Ditangkap Karena Skandal Tak terduga

4 Alasan Mengapa Sisik Trenggiling Jadi Incaran Banyak Orang