in

4 Wanita yang Bakal Bikin Kamu Kaya Setelah Menikahinya

4. Wanita Potensial yang Selalu Dilewatkan Banyak Orang

Wanita tipe ini sulit sekali dicari, tapi kalau kamu berhasil meraihnya maka jaminannya adalah hidup bahagia. Setidaknya dilihat dari kacamata finansial. Maksudnya wanita potensial di sini adalah mereka yang akan melejit di masa depan. Entah karirnya yang gemilang ataupun yang lainnya. Sehingga kiprahnya nanti sedikit banyak juga akan berpengaruh kepada perekonomian keluarga.

Mereka yang kutu buku, suka sendiri, kuper, kadang malah justru calon istri potensial yang bisa bikin keungan rumah tangga surplus [Image Source]
Mereka yang kutu buku, suka sendiri, kuper, kadang malah justru calon istri potensial yang bisa bikin keungan rumah tangga surplus [Image Source]
Umumnya mereka selalu dilewatkan banyak pria, khususnya mereka yang orientasinya hanya cantik dan rupawan saja. Wanita potensial ini biasanya sangat biasa, ia sangat pendiam namun seringkali pintarnya tak main-main. Seringkali juga kuper dan tidak suka bermain-main. Ketika menemukan wanita seperti ini maka jangan pernah anggap sebelah mata.

Baca Juga : 5 Wanita Muslimah Cantik Terkaya di Dunia

Sebagai pria, sudah jadi kewajiban kita untuk mencari nafkah dan memenuhi kebutuhan keluarga. Namun, tak selamanya kita berada di posisi keuangan yang stabil. Ketika itu terjadi maka siapa lagi yang kita andalkan selain Tuhan dan juga istri. Apalagi jika si pasangan ini adalah seperti keempat orang di atas. Maka hilang sudah kekhawatiran soal pemenuhan kebutuhan hidup. Sekarang kuncinya adalah pada diri sendiri. Pantaskah mendapatkan calon potensial seperti di atas?

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

7 Kasus Pembunuhan yang Ternyata Mampu Mengubah Sejarah!

Inggit Garnasih, Kisah Malang Penuh Perjuangan Istri Soekarno