in

Deretan 4 Wanita Cantik yang Pernah Dinikahi Andika Kangen Band Ini Bikin Netizen Tak Bisa Berbicara

Siapa yang tak kenal dengan Maesa Andika atau yang lebih dikenal dengan Andika Kangen Band. Pria yang tak henti-hentinya menuai kontroversi sebab selalu berurusan dengan bui lantaran kasusnya dengan sederet wanita. Setelah mengumumkan come back ke Kangen Band pada 2016 lalu dan bersiap mengeluarkan single pada 2017 ini, rencana itu harus gagal sebab kembali beredar isu miring pada lelaki yang sempat populer dengan poni lemparnya itu.

Lelaki yang kerap dibully oleh sebagian netizen lantaran dianggap memiliki gaya rambut aneh ini dikabarkan telah menikah untuk ke sekian kalinya dengan sang istri Chacha. Sontak muncul beragam reaksi netizen terhadap pengakuan Chaca pada 20 Juli 2017 lalu. Salah satu akun gosip pun menyebut Andika dengan julukan ‘babang tamvan se Indonesia’ lantaran dirinya mudah menaklukkan hati wanita-wanita cantik. Lantas siapa saja mereka? Berikut ini deretannya.

Ade Bunga Niari

Bungan dan Andika [image: source]
Perempuan yang biasa dipanggil Bunga ini menikah dengan Andika pada tahun 2007. Pernikahan keduanya terjadi saat popularitas Andika sedang gemilang, perempuan cantik berdagu lancip ini pun selalu terlihat menemani sang suami saat manggung. Sayangnya, di tahun 2010 keduanya resmi bercerai. Hal ini terjadi berbarengan dengan isu selingkuh yang diduga dilakukan baik Bunga maupun Andika. Selain itu, Bunga juga menyatakan jika Andika tak lagi memberikan nafkah bagi dirinya dan sang anak selama tiga bulan sebelum gugatan dilayangkan. Kini, Bunga telah menikah lagi dan hidup bersama suami dan anak perempuan hasil pernikahannya dengan Andika yang kini berusia 8 tahun.

Anggie April Lestari

Anggie dan Andika [image: source]
Tak kalah cantik dengan Bunga, Anggie April Lestari sempat disebut-sebut sebagai orang ketiga yang membuat istri pertama Andika memutuskan bercerai. Selama proses perceraian dengan istri pertamanya, foto mesra Andika dan Anggie pun beredar luas. Dan tak lama setelah resmi bercerai, Andika pun menikah siri dengan wanita cantik yang berprofesi sebagai model tersebut pada 26 November 2011. Tak lama setelah pernikahan, Anggie menghebohkan publik dengan mengungkapkan bahwa Andika tak mau bertanggung jawab karena tidak mengakui anak yang dikandung Anggie. Berita berlarut-larut itu berseliweran setiap hari hingga menghilang bersama pernikahan keduanya.

Nadine

Nadine dan Andika [image: source]
Tak lama setelah heboh dengan wanita bernama Anggie, pemberitaan media dipenuhi dengan kabar gandengan baru Andika yang cantik bernama Nadine. Keduanya tak canggung mempertontonkan kemesraan dan memutuskan menikah siri pada 14 Agustus 2012. Sayang, nasib pernikahan tersebut hanya berakhir setelah dua bulan. Sang istri Nadine pun mengungkapkan jika Andika tak mau mengakui anak yang dikandung Nadine dan diduga melakukan kekerasan hingga wanita tersebut mengalami keguguran.

Chacha

Tak ada istilah lelah ataupun trauma bagi Andika dalam urusan cinta ataupun wanita. Meski telah gagal menjalin hubungan dengan tiga wanita cantik sebelumnya, Andika kembali menghebohkan publik dengan membawa kabur bocah perempuan 16 tahun. Karena kasus tersebut, Andika pun harus kembali menikmati kehidupan di balik jeruji besi lantaran dilaporkan orang tua perempuan yang bernama Charunnisa.

Chacha dan Andika [image: source]
Setelah keluar dari penjara. Andika pun menikahi perempuan yang dibawanya lari. Lama tak terdengar lagi beritanya, sang istri Chairunnisa atau yang akrab dipanggil Chaca memberikan pengakuan mengejutkan tentang perselingkuhan Andika. Pernikahan yang telah dikaruniai tiga orang anak ini pun sedang bermasalah sebab Chacha mengaku tak rela jika dirinya dimadu.

Kecantikan empat wanita yang jatuh ke pelukan Andika di atas membuktikan bahwa nggak semua wanita tak terpikat oleh pria dengan wajah cenderung pas-pasan.Nah menurutmu, adakah wanita-wanita cantik berikutnya yang akan luluh oleh vokalis Kangen Band ini?

Written by Aini Boom

Leave a Reply

4 Jasa atau Barang Murah Ini Dijual dengan Harga Tidak Manusiawi, Netizen pun Dibuat Geram

4 Hukuman inilah yang Pantas Diterima Para Perusak Situs Peninggalan Sejarah