in

Sempat Gonta-ganti Vokalis, Berkat Sosok Ini Band Lawas Stinky Kembali Berjaya

Bukan sebuah hal baru jika nama Andre Taulany selalu saja dikait-kaitkan dengan grup band Stinky. Meski grup band Stinky sudah bolak-balik ganti vokalis, tetap saja di mata pemirsa Andre lah yang pantas mengisi posisi tersebut. Hingga saat ini, keluarnya Andre dari grup band Stinky masih jadi candaan masyarakat Indonesia yang menyebabkan grup band tersebut tak bisa bersinar.

Namun, baru-baru ini berita bahagia datang dari grup band Stinky. Kabarnya, Stinky telah menemukan vokalis baru pengganti Andre yang bisa diterima oleh seluruh masyarakat Indonesia. Pasti kalian penasaran bukan, siapakah sosok yang disebut-sebut bisa menggantikan Andre tersebut?

Stinky The Band [sumber gambar]
Dalam ulasan berikut ini, Boombastis.com akan mengungkapkan kepada Sahabat Boombastis (Saboom) sekalian siapa yang berhasil mengisi posisi Andre tersebut. Selama ini, Stinky seolah hanya memiliki satu lagu saja, yaitu Mungkinkan, yang masih sering dibawakan Andre ketika melawak di beberapa acara televisi. Padahal, grup band asal Jakarta ini telah memiliki 9 album, loh.

Reunian Stinky [sumber gambar]

Nah, kali ini, vokalis Stinky benar-benar powerful. Ia berhasil menggeser kedudukan Andre sebagai vokalis meski sudah lama keluar. Sosok tersebut adalah mantan finalis Indonesian Idol musim ketujuh atau tahun 2012, yang bernama Prattyoda Bhayangkara atau yang lebih akrab disapa Yoda. Ia merupakan finalis yang berhasil menuju tiga besar dan sayangnya harus pulang sebelum mencapai babak final.

Yoda Idol Jadi Vokalis Stinky [sumber gambar]
Tampilannya yang rocker abis ditambah suara seraknya tersebut sangat cocok dengan image Stinky. Buktinya saja, single yang baru saja mereka keluarkan berhasil dintonton oleh lebih dari 26 ribu orang, padahal baru satu hari tayang. Hal ini sekaligus membuktikan bahwa sosok Andre Taulany akhirnya bisa lepas juga dari bayang-bayang vokalis Stinky. Kini, wajah Yoda lah yang terpampang nyata mewakili band yang sudah eksis dari tahun 1996 ini.

Menyimpan rasa penasaran akan lagu terbaru Stinky? Tenang saja, penulis juga melampirkan tautan video klipnya dalam ulasan ini, kok. Sehingga, kalian benar-benar bisa menilai apakah Yoda memang pantas menjadi garda terdepan grup band senior ini. Bersamaan dengan itu, jangan lagi melihat Andre sebagai vokalis Stinky, Saboom. Sudah ada gantinya begini, loh! Lebih muda dan fresh!

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Di Tengah Reformasi 1998, Inilah Hal Gila yang Terjadi Pada Sepak Bola Indonesia

5 Hal Ini Jadi Penyebab Runtuhnya Kekuasaan Presiden Soeharto di Tangan Rakyat Pada 1998