in

Viral Nia Ramadhani dan Suami Makan Bareng Anak saat Rehabilitasi Narkoba, Ternyata Video Lama

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kini ramai diperbincangkan di media sosial. Pasangan suami istri yang tersandung kasus narkoba tersebut, dikabarkan sedang menikmati makan bersama di sebuah restoran. Padahal, keduanya saat ini sedang menjalani rehabilitasi.

Sontak warganet pun penasaran. Muncul tanda tanya besar yang mengiringi berita ini. Benarkah orang-orang yang ada di dalam video tersebut adalah Nia dan Ardi? Apakah keduanya mengakali hukum? Berikut ulasan selengkapnya.

Video Ardi dan Nia sedang makan di restoran bareng keluarga

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Gosip Viral (@gosip_terviral)

Seminggu lalu, sebuah akun Instagram @gosip_terviral tiba-tiba bikin heboh. Ada unggahan video yang menampakkan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sedang makan di restoran bersam anak-anaknya. Berita ini tentu saja bikin penasaran, karena saat ini, baik Nia mau pun Ardi sedang menjalani rehabilitasi narkoba.

Banyak warganet yang berandai-andai, sebut keduanya tinggalkan panti rehabilitasi

Nia Ramadhani dalam rekaman video. [sumber gambar]
Akibat unggahan video tersebut beragam opini pun bermunculan, terutama dari warganet. Ada sebagian yang menduga-duga bahwa keduanya meninggalkan panti rehabilitasi. Benarkah Nia dan Ardi sampai nekat melakukan perbuatan tersebut hanya untuk makan bareng keluarga?

Video lama, diunggah lagi sehingga menimbulkan polemik di masyarakat

Nia Ramadhani [sumber gambar]

Momen unggahan video ini sangat pas dengan berita-berita tentang selebritis yang main kucing-kucingan dengan hukum. Tapi untuk masalah Nia dan Ardi, Kasat Narkoba Polres Jakarta Pusat Kompol Indrawenny Panjiyoga, menegaskan bahwa video tersebut sudah lama. Video yang beredar itu ternyata direkam sebelum keduanya masuk panti rehabilitasi. Meski ramai di masyarakat, Indrawenny menjamin bahwa kasusnya tetap berlanjut.

Ardi sempat bikin heboh gara-gara kecelakaan di tengah masa rehabilitasi

Ardi Bakrie dalam rekaman video. [sumber gambar]
Dugaan Ardi Bakrie kabur dari rehabilitasi narkoba bukan sekali ini saja. Putra dari Aburizal Bakrie tersebut, pernah dilaporkan meninggalkan panti dan mengalami kecelakaan. Namun menurut kuasa hukum Ardi, Wa Ode Nur Zaenab, pria 42 tahun itu dirujuk ke rumah sakit karena sebuah insiden saat berlatih kick-boxing di tempat rehab.

Kebahagiaan Ardi dan Nia yang tercoreng kasus narkoba

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat tersandung kasus narkoba. [sumber gambar]
Rumah tangga Nia dan Ardi terbilang jauh dari gosip. Keduanya juga terlihat rukun dan kompak bersama anak-anaknya. Namun keduanya terjerat kasus narkoba setelah sopir mereka, ZN, tertangkap polisi di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan (7/7). Lewat pengakuan ZN, polisi kemudian menangkap Nia, disusul Ardi yang menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat.

BACA JUGA: Nia Ramadhani dan Suami Ditangkap Terkait Narkoba, Netizen Ternyata Sudah Menduga

Kasus ini sudah dilimpahkan ke Kejaksaan dan tinggal menunggu jawaban dari jaksa. Ketiganya dijerat Pasal127 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Meski sudah direhabilitasi, Kepolisian menjamin bahwa kasus tersebut akan sampai di meja hijau.

Written by Bayu Yulianto

Sempat Kritis sampai Tulis Surat Wasiat, Ini 4 Fakta Pengangkatan Rahim Melanie Subono

Kabari Jokowi hingga Berobat ke AS, Ini 4 Fakta Mantan Presiden SBY Idap Kanker Prostat