in

Viral Seorang Perempuan Nikahi Dua Pria, Barang Dibakar Warga sampai Diusir dari Desa

Pria beristri dua hingga empat tentu sudah biasa. Fenomena ini pun bisa ditemui di masyarakat. Namun, beda halnya jika yang melakukan hal tersebut adalah seorang wanita. Hal itu yang terjadi pada wanita asal Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Ia diketahui melakukan poliandri alias memiliki dua suami. Akibatnya, wanita berinisial NN ini diusir dari kampung hingga seluruh pakaiannya dibakar massa. Beberapa fakta pun terungkap dari kasus poliandri tersebut, inilah di antaranya.

Warga usir NN hingga bakar pakaian miliknya

Wanita bersuami dua diusir warga [sumber gambar]
Video berdurasi 27 detik memperlihatkan warga yang sedang membakar pakaian milik NN. Warga di Kampung Sodong Hilir, Desa Tanjungsari, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, itu berteriak mencaci maki dan mengusir NN dari kampung. Lantaran NN diketahui menikah lagi dengan UA. Padahal, NN masih berstatus sebagai istri sah TS.

NN dipergoki pihak keluarga

Tokoh masyarakat Desa Tanjungsaru Aep Ibing menceritakan pernikahan kedua NN terbongkar setelah seorang kerabat TS curiga, karena NN sering berada di rumah UA di Desa Babakancaringin, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur. Kerabat TS mengikutinya dan bertanya apa yang dilakukan NN di rumah tersebut.

NN lakukan poliandri [sumber gambar]
UA pun menjawab bahwa mereka sudah menikah. Sang kerabat memberitahu TS dan akhirnya digelar musyawarah warga. Setelah bermusyawarah, NN dan UA mengaku sudah menikah selama lima bulan. Pernikahan itu digelar pada Desember 2021.

NN akui mencintai dua lelaki karena nafsu

Pakaian NN dibakar warga [sumber gambar]
Dalam musyawarah desa, NN memberikan pengakuan mengejutkan. Ia mengatakan terpaksa melakukan poliandri lantaran mencitai dua pria tersebut. NN mengaku sayang dengan suami pertamanya dan mencintai suami keduanya karena nafsu. Bersama suami keduanya, NN mengaku mendapat perlakuan yang membuat dirinya nyaman hingga bisa bercinta sampai tiga kali sehari.

Berbohong orang tua meninggal demi nikahi suami kedua

NN diusir warga [sumber gambar]
Aep Ibing mengungkapkan NN membuat sejumlah kebohongan demi menikahi UA. Ia mengaku orang tuanya sudah meninggal, padahal masih hidup. Ia juga mengaku sudah berstatus janda, padahal masih menjadi istri sah TS dan sudah memiliki dua orang anak. Akibat perbuatannya tersebut, NN langsung ditalak oleh suami pertamanya. Bahtera rumah tangga yang dijalani selama 13 tahun itu pun kandas.

BACA JUGA: Kisah Rajo, Seorang Perempuan yang Punya 5 Suami Semua Saudara Kandung dan Hidup Serumah

Awalnya. TS sempat melaporkan perbuatan istrinya ke pihak kepolisian. Namun. TS dikabarkan telah mencabut laporannya. Kini setelah diusir warga, NN dan keluarganya sudah tak tinggal di Kampung Sodong, Desa Tanjungsari, Kecamatan Sukaluyu.

Written by F A Agustina

Cacar Monyet jadi Tantangan Berat Dunia Kesehatan, Apa Gejalanya dan Bisa Sembuh Berapa Lama?

5 Penjahat Keji dari Indonesia Ini Berakhir dengan Hukuman Mati