in

Viral Akun English Busters, yang Bikin Artis dan Selebgram Ngamuk-ngamuk karena Dikoreksi

Admin akun @englishbusters juga pernah salah

Jangan sangka admin akun @englishbusters “maha benar,” dia hanyalah manusia biasa dan bukan Tuhan, Sahabat Boombastis. Beberapa kali, koreksi yang mereka dibuat dikoreksi lagi oleh netizen. Hal tersebut pun menjadi masukan yang baik dan segera diklarifikasi oleh sang admin.

Admin @englishbusters dikoreksi [sumber gambar]
Dengan begitu, semua orang bisa sama-sama belajar melalui akun ini, kan? Maka dari itu tujuan dari akun ini pun tercapai, yaitu membuat para influencer dan selebgram Indonesia belajar bahasa Inggris bersamaan dengan para followers-nya. Mulia sekali, eh?

BACA JUGA: Disebut Sok Bule karena Bicara Bahasa Inggris, 5 Artis Ini Tampol Netizen dengan Menohok

Memang cara mengkritik dengan satire sudah lama terbuang dari peradaban Indonesia masa kini. Mungkin juga akun @englishbusters perlu sedikit penyesuaian dengan warga instagram yang julidnya melebihi Syahrini dan Nikita Mirzani. Tak apa, paling-paling jika mereka dilaporkan ke polisi hanya akan membuat video klarifikasi. Kalau berbahasa Inggris, bisa di-busted tuh, min~

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Lagi, Anak Sulung Crazy Rich Indian Menikah dan Dimeriahkan Band Maroon 5 dan Coldplay

3 Ideologi Rasis Paling Mematikan di Dunia yang Pernah Memangsa Nyawa Tak Berdosa