in

Vila Indah dengan Harga Termahal di Dubai Ini Bak Secuil Surga Dunia

Begitu mendengar kata Dubai, apa yang akan kamu pikirkan? Ok, boleh saya tebak. Burj Khalifa? Mall of Emirates dan kehidupan glamor di kawasan yang dahulunya hanya sebuah gurun yang sangat tandus ini. Dubai telah menjelma menjadi sebuah secuil surga yang diinginkan oleh banyak orang di seluruh dunia termasuk mereka yang katanya anti Islam dan Arab.

Selain kawasan perbelanjaan mewah serta gedung pencakar langit tertinggi di dunia. Dubai juga diminati lantaran memiliki banyak vila yang super indah dan super mahal. Bagi kalangan berduit, Dubai adalah spot wajib yang harus mereka datangi dan miliki meski harus merogoh kocek dalam-dalam. Anyway, ini loh vila terindah dan termahal di dunia yang hanya ada di Dubai.

Palm Jumeriah’s ONE

Palm Jumeriah’s ONE adalah vila paling mahal yang akan dimiliki oleh Dubai. Meski bangunan ini baru selesai dikerjakan hingga tahun depan, harga jualnya diperkirakan mencapai $49,2 juta atau setara 650 miliar rupiah. Hanya orang yang uangnya berlebih seperti Bill Gates yang mampu membeli vila dengan desain unik ini.

Palms Jumeriahs One [image source]
Palms Jumeriahs One [image source]
Oh ya, yang membuat vila ini sangat mahal adalah lokasi pembangunannya. Palm Jumeriah’s ONE dibangun di atas sebuah pulau buatan. Selain itu, bangunan vila juga akan memiliki dua lantai dengan kamar per lantainya ada tujuh. Di beberapa bagian lantai terdapat sebuah spa untuk relaksasi, perpustakaan dan juga kolam renang yang sangat indah. Bisa hidup dan tinggal di sini adalah sebuah anugerah.

Emirates Hills Villa

Vila termahal selanjutnya adalah Emirates Hills Villa. Di tempat ini kamu akan menemukan bangunan dengan desain etnik berbalut warna coklat dan krem. Di kiri kanan vila terdapat banyak taman dan juga lapangan golf di ujung belakang. Setia vila di sini memiliki hall yang besar dengan batung buta di tengahnya sebagai simbol dari keberuntungan.

Emirates Hills Villa [image source]
Emirates Hills Villa [image source]
Villa yang jumlahnya cukup banyak ini dihargai hingga $48,7 juta. Sebuah harga yang pantas karena memiliki banyak sekal fasilitas seperti kolam renang dengan audio system bawah air, tempat gym yang sangat lengkap, bangunan fully furnished, dan masih banyak lagi. Saat ini Emirates Hilla Villa mulai dibeli oleh para investor yang ingin menjadikannya sebagai tabungan masa depan dan disewakan kepada traveler yang ingin menikmati kehidupan mewah tanpa harus membeli vila terlebih dahulu.

Burj Khalifa Penthouse

Meski bukan 100 persen vila, kawasan Burj Khalifa juga memiliki sebuah hunian indah dengan harga yang cukup fantastis. Bayangkan, satu unit penthouse yang memiliki sekitar 6 kamar dihargai hingga $27,7 juta. Harga ini sudah termasuk furniture yang ada di dalamnya sehingga jika kamu membelinya bisa langsung ditinggali saat itu juga di ketinggian Burj Khalifa.

burj khalifa penthouse [image source]
burj khalifa penthouse [image source]
Yang menyebabkan harga dari bangunan ini menjadi mahal adalah lokasinya yang sangat fantastis. Bayangkan, penthouse ini berada di ketinggian 100 lantai sehingga seluruh isi Dubai bisa terlihat dengan sangat jelas. Setiap malam, kamu bisa menikmati gemerlip lampu yang memukau di penthouse yang memiliki lift pribadi dan fasilitas pendukung lain seperti gym, kolam renang, hingga pusat perbelanjaan.

Bromelia Villa

Bromelia Villa adalah sebuah kawasan yang memiliki konsep unik dalam hal huniannya. Di tempat ini, kamu akan menemukan vila yang memiliki konsep eco-friendly. Kamu bisa menemukan banyak sekali spot hijau yang menyatu dengan bangunan mewah yang dominan dengan warna putih dan cahaya-cahaya redup di malam hari.

Bromelia Villa [image source]
Bromelia Villa [image source]
Setiap vila di sini memiliki setidaknya enam buah kamar. Setiap kamar memiliki kamar mandi dan hanya kamar utama yang memiliki jacuzzi. Pada bagian belakang vila terdapat kolam renang lengkap dengan air terjun buatannya. Di malam hari, kamu bisa menyalakan LED lighting sehingga kawasan ini terlihat sangat bercahaya dan super indah. Dengan harga $13 juta, Bromelia Villa menghadirkan hal yang luar biasa!

Inilah vila indah tapi super malah yang ada di Dubai. Kalau boleh memilih, mana di antara vila di atas yang akan kamu tinggali?

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

Inilah Negara-Negara yang Sering Dikunjungi oleh UFO, Indonesia Masuk!

Leo Tolstoy, Novelis Rusia Kaya yang Berakhir sebagai Pertapa Keliling