in

Sadis! Ini Lho Video Mengerikan yang Hanya Bisa Kamu Saksikan di Deep Web

Sudah jadi hal umum kalau di dalam Deep Web itu isinya adalah hal-hal yang mengerikan. Entah itu situs jual beli senjata dan narkoba, prostitusi anak, atau yang lebih mengerikan yakni website untuk mengontrak pembunuh bayaran. Deep Web memang menampilkan banyak hal-hal gila yang tidak mungkin kita jumpai di jaringan internet atas. Termasuk pula tentang video-video ngeri yang cuma bisa kita saksikan di sana.

Soal video ngeri, menurut orang-orang yang pernah menyelami Deep Web, hal tersebut memang ada. Sebut saja beberapa cuplikan mendunia macam Blank Room Soup atau Dinning Room Or There Is Nothing, yang bikin penontonnya ketakutan setengah mati. Tentu tak hanya itu saja, masih ada beberapa video legend lainnya yang memang hanya bisa kita nikmati di Deep Web.

Lalu, video ngeri macam apa saja yang ada di sana? Hal tersebut bisa kamu ketahui lewat ulasan berikut. Berhati-hatilah, mungkin ulasan berikut akan membuatmu ngeri sendiri.

1. Blank Room Soup, Video Lucu Dengan Cerita Mengerikan

Blank Room Soup adalah salah satu video Deep Web yang paling terkenal. Isinya sendiri adalah tentang seorang pria yang sedang makan sup ditemani dua sosok manusia yang berpakaian ala boneka aneh. Video ini sendiri hanya mempertontonkan adegan si pria makan sup dan dua boneka tadi mengelus-elusnya. Tapi, di video ini ada cerita ngerinya.

Diketahui jika dua boneka tersebut adalah pembunuh. Lebih tepatnya pembunuh istri si pria yang makan sup tadi. Nah, yang lebih ngeri, sup yang dimakan itu menurut cerita yang banyak beredar adalah usus istrinya sendiri. Makanya, di video tersebut nampak si pria makan dengan sangat terpaksa.

2. Ngerinya Hamburger Lady, Lebih Seram dari Gloomy Sunday

Gloomy Sunday, lagu ini konon merupakan yang terseram dari yang pernah ada. Tak hanya karena musik-musiknya yang sendu, tapi juga cerita-cerita yang mengatakan jika lagu ini adalah pengiring bunuh diri paling dahsyat. Sekali dengar, rasanya seperti ingin mengiris nadi sendiri. Gloomy Sunday menakutkan, tapi mungkin takkan bisa mengalahkan Hamburger Lady.

https://www.youtube.com/watch?v=gTljpH7cfW8

Ya, video ini juga berisi musik, namun ia hanya instrumental tanpa vokal. Iramanya sendiri memang benar-benar seram, apalagi di part tertentu ada semacam suara ngeri yang seolah seperti berasal dari dunia lain. Video ini sendiri bercerita tentang wanita yang jadi korban pembakaran di rumah sakit, hingga kulit dan dagingnya melepuh. Makanya, ia kemudian disebut Hamburger Lady. Video ini sendiri sudah banyak diupload di Youtube saat ini.

3. Dining Room or There is Nothing

Video satu ini sama sekali tak jelas apa maksudnya. Pasalnya ia hanya mempertontonkan wanita yang duduk diam selama beberapa menit. Tapi, yang bikin merinding adalah tampilan si wanita yang benar-benar seram. Tak hanya itu, pada bagian tertentu secara tiba-tiba si wanita ini akan membanting mukanya di piring yang ada di hadapannya.

Video ini dikatakan berasal dari Deep Web dan konon sudah membuatnya banyak sekali orang ketakutan. Kamu yang penasaran bisa melihatnya di Youtube. Tapi, disarankan untuk menonton ini dengan suasana hati yang pas agar tidak terjadi hal-hal yang buruk.

4. Cute Animal Crush, Video Pembantaian Hewan Ngeri

Seperti namanya, video ini bercerita tentang pembantaian hewan dengan cara yang keji. Caranya adalah dengan diinjak sampai remuk. Hewan-hewan yang dibantai sendiri beragam dan rata-rata adalah yang lucu-lucu seperti anak anjing, kucing, dan kelinci.

Ilustrasi hewan lucu [Image Source]
Ilustrasi hewan lucu [Image Source]
Di Deep Web, kita bisa mendapatkan website khusus yang berisi ratusan video macam begini. Poin utamanya sendiri tak hanya menunjukkan si hewan yang dihancurkan dengan sadis, tapi juga siapa yang melakukannya. Ya, para pelakunya adalah gadis-gadis cantik. Ngerinya ketika melakukan hal keji itu mereka berakting sangat hot.

5. Scared Women Trapped in Room, Video Ngeri Tentang Wanita yang Disekap

Video selanjutnya yang diduga berasal dari Deep Web adalah Scared Women Trapped in Room. Dari namanya sudah cukup jelas kalau video ini berisi tentang seorang wanita yang terjebak di dalam sebuah ruangan. Nah, hal yang ngeri dari video ini adalah si wanita yang bolak balik menengok CCTV dan nampak sangat ketakutan.

Video Scared Women Trapped in Room [Image Source]
Video Scared Women Trapped in Room [Image Source]
Tak hanya itu, ia juga memberitahukan kalau persediaan makanannya habis serta sudah tak lagi punya air. Si wanita juga menulis di selembar kertas kardus yang mengatakan kalau ia sangat butuh pertolongan. Adegan selanjutnya adalah pintu yang diduga disegel oleh si wanita, perlahan-lahan digedor. Nampak si wanita pun makin ketakutan. Hingga akhirnya pintu berhasil dibuka kemudian video pun terputus. Banyak yang menduga kalau si wanita itu akhirnya dibantai oleh sosok yang membuka pintu tadi.

Berbeda dengan surface web yang kita sering jelajahi, Deep Web menampilkan sisi gelap dari internet dan manusianya sendiri. Salah satu buktinya ya deretan video di atas. Jangan pernah penasaran dengan ini karena risikonya sangat besar. Ya, menjelajahi Deep Web bisa membuatmu tak lagi berperasaan seperti layaknya manusia.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

5 Fakta Qarin, Pendamping Seumur Hidup Manusia yang Berasal dari Bangsa Jin

Codex Gigas, Kitab Iblis yang Keberadaannya Menggemparkan Dunia