in

Verrys Yamarno di Mata Ibu Kosnya

Mahar Pernah Mengalami Kecelakaan Parah
Mahar Pernah Mengalami Kecelakaan Parah

Duka atas kepergian Verrys Yamarno (18) juga tak pelak pula dirasakan oleh Mak Kim Soean, 70, pemilik kos tempat Verrys tinggal sejak tiga bulan yang lalu. Verrys menempati kamar sederhana di kos milik Mami, biasa Mak Kim Soean dipanggil, bersama dua orang temannya yaitu Yogi dan Zulfanny Fasa yang dikenal pula sebagai salah satu pemeran di film Laskar Pelangi sebagai Ikal.

Kamar kos sederhana yang berada bersebelahan dengan rumah Mami itu terlihat dikunci menggunakan gembok kecil.

Mahar Mendapat Beasiswa Pertamina
Mahar Mendapat Beasiswa Pertamina

“Kamarnya berukuran sekitar 3×3 meter. Di dalamnya juga ada kamar mandi kecil, dan dua kasur, serta bantal-guling di dalamnya,” jelas Mami seperti dikutip dari Tribun (12/1).

Wanita pemilik kos bekulit putih dan berambut sebahu itu mengaku sangat sedih dan turut merasa kehilangan atas kepergian Verrys yang dikenalnya sebagai sosok pemuda yang baik dan ceria. Bahkan Mami mengungkapkan terkait kepergian anak kosnya itu karena sakit, sebab sepengetahuannya Verys tidak merokok dan tidak mengkonsumsi obat-obatan selama sakit kecuali air madu dari Belitung.

’’Dia tidak merokok. Jadi, tidak mungkin akibat apa-apa,’’ tegasnya.

“Verrys itu anaknya baik banget, ceria, sopan kok dia. Saya sedih juga kalo ingat wajah dia. Meskipun dia baru tiga bulan kos di sini, tapi dia anaknya baik dan sopan,”sambung mami dengan mata berkaca-kaca mengenang Verrys.

Written by venny

Leave a Reply

Mahar (Verrys dalam laskar pelangi)

Ayah “Mahar” Verrys Yamarno Tak Percaya Putranya Telah Tiada

Fakta Tentang Conchita Wurst, Pria Berjenggot Yang Sangat Cantik (Seorang drag queen)

Fakta Tentang Conchita Wurst, Pria Berjenggot Yang Sangat Cantik