in

Perankan Sosok Mak Lampir Versi Baru, 4 Fakta Varissa Camelia Bikin Netter Terkesima

Drama kolosan Misteri Gunung Merapi memang jadi tayangan yang disukai masyarakat. Pertama kali tayang di tahun 1998 dan berakhir di tahun 2005, kisah yang akrab disebut dengan judul Mak Lampir ini memiliki 261 episode. Meski cukup panjang, nyatanya kelanjutan ceritanya selalu bikin orang penasaran. Bahkan, serial ini sudah ditayangkan beberapa kali di stasiun tv yang berbeda.

Menanggapi rasa suka masyarakat pada serial Misteri Gunung Merapi, salah satu stasiun televisi memutuskan untuk membuat remake sinetron tersebut. Maka, digaraplah versi terbarunya. Kali ini, yang memerankan sosok Mak Lampir yang jahat adalah Varissa Camelia. Dipercaya perankan Mak Lampir, ternyata seperti inilah fakta di balik wanita cantik berusia 34 tersebut.

Penuh prestasi

Varissa [sumber gambar]
Diketahui, sebelum dipercaya sebagai sosok Mak Lampir menggantikan Farida Pasha, Verissa memang sudah aktif di dunia hiburan, khususnya bermain FTV dan juga bintang iklan. Tersebab kepiawaiannya berakting, Varissa juga sempat memboyong penghargaan Piala Vidya untuk kategori pemeran pendukung wanita terbaik. Meski hanya peran pendukung, tapi setidaknya sudah mendapatkan gelar terbaik ya, keren banget deh pokoknya.

Jam terbang di dunia hiburan sudah tinggi

Varissa saat bermain FTV [sumber gambar]

Gimana jam terbangnya nggak tinggi? Ternyata Varissa sudah terjun di dunia hiburan sejak tahun 90-an. Ia mengawali karirnya dengan ikut pemilihan model cover majalah Kawanku yang hits banget saat itu. Wajahnya yang cantik itu ternyata karena memiliki darah Arab. Pantas saja hidung mancungnya memikat ya. Wanita cantik kelahiran 28 Februari 1984 ini juga punya body yang indah, emang cocok jadi model deh.

Mantan Olga Syahputra

Verissa Putri dan Olga [sumber gambar]
Kita tahu bahwa sebelumnya, almarhum Olga Syahputra memang dikabarkan dekat dengan beberapa orang wanita, seperti Jessica Iskandar, Chika Jessica sampai Gista Putri. Namun ternyata, dulunya Olga dan Varissa juga pernah sangat dekat. Bahkan keduanya sempat bertunangan, meski ternyata keduanya tak berjodoh. Terlebih lagi, Olga telah lebih dulu berpulang di tahun 2015 lalu.

Aktingnya sebagai Mak Lampir sudah bisa disaksikan

Varissa sebagai mak lampir [sumber gambar]
Buat kamu yang penasaran sama sinetron remake dari serial legendari ini, bisa langsung pantengin. Sinetron ini tayang tiap hari pukul 20.00. Kamu bisa langsung liat akting Verissa Putri sebagai Mak Lampir. Juga ada begitu banyak artis yang mendukung kesuksesan serial ini. Artis-artis yang sudah pengalaman berperan dalam drama kolosan. Pasti nggak bakal kalah seru dengan versi terdahulu. Cus, langsung bandingkan peran Varissa Putri vs Farida Pasha.

BACA JUGA: Kisah Mak Lampir, Legenda Seorang Putri yang Menjadi Buruk Rupa Demi Lelaki Pujaan Hatinya

Itulah beberapa fakta yang Varissa Putri, pemeran Mak Lampir versi terbaru. Tentu ada alasan kenapa sosok cantik ini terpilih untuk menjadi pemeran Mak Lampir. Tentu bukan kerana wajah cantiknya ya, tapi karena kemampuannya dalam berakting.

Written by Nikmatus Solikha

Leave a Reply

Dulu Hidup Mewah, Mantan Member Boyband Ini Banting Stir jadi Driver Ojek Online

12 Tulisan Konyol di Barang Dagangan Ini Bukti Orang Indonesia Kelewat Kreatif