in

Jarang Kesorot Media, Ini Lho Vanina Amalia Sang Putri Cantik Bos Sido Muncul

Kita tentu nggak asing lagi sama Sido Muncul. Brand jamu terbesar di Indonesia ini sudah banyak dipercaya untuk mengatasi keluhan seperti masuk angin atau pun mengusir lelah. Nggak cuma beken di Indonesia, produk Sido Muncul sendiri juga sudah banyak dipasarkan di luar negeri. Kesuksesan tersebut tentu nggak lepas dari peran sang CEO, Sofyan Hidayat. Beliau dikenal sebagai bos yang dermawan dan juga pemimpin yang diakui kemampuannya. Di tahun 2017 silam, Sofyan Hidayat bahkan mendapat penghargaan sebagai CEO idaman.

Meski sosoknya sangat terkenal, namun kehidupan pribadinya tak banyak disorot media. Bahkan, jarang ada yang tahu jika Sofyan memiliki putri yang sangat cantik. Adalah Vanina Amalia, sosok yang parasnya nggak kalah menawan dengan artis Korea. Kira-kira, seperti apa sih anak dari bos Sido Muncul ini? Berikut ulasannya.

Suka dunia hiburan, meski bukan artis

Vanina [sumber gambar]
Diketahui Vanina memang bukan seorang artis, namun ia sangat tertarik dengan dunia hiburan. Bahkan, ia juga sempat membuat recording label. Generasi ketiga Sido Muncul tersebut mengepakkan sayapnya di bisnis musik dengan nama Delapan Naga Angkasa. Dilihat dari luar, Vanina memang terlihat lembut, tapi jangan salah… saat ia berbisnis, ia adalah sosok yang sangat kritis dan idealis. Dengan terang-terangan, Vanina menolak memproduseri band yang hanya ikut-ikutan trend. Wow, keren banget ya prinsipnya. Karena trend memang cepet tenggelam sih ya.

Dinikahi oleh aktor beken asal Jepang

Dean dan Vanina [sumber gambar]
Buat kamu penggemar film atau drama Jepang, pasti nggak asing sama nama Dean Fujioka. Aktor ganteng kelahiran 19 Agustus 1980 itu sudah lama aktif di dunia hiburan Jepang dan juga Hongkong. Penggemarnya melimpah ruah dari segala penjuru arah, bahkan nggak sedikit dari Indonesia. Yang lebih mengejutkan adalah, ternyata aktor top asal negeri Sakura tersebut jatuh cinta, bahkan menikah dengan Vanina Amalia di tahun 2012 lalu. Kabarnya sih, mereka berdua bertemu pertama kali di Taiwan dan sama-sama jatuh cinta. Aktor yang berperan dalam film Fullmetal Alchemist tersebut nggak butuh waktu lama buat memantapkan hatinya dan melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan putri dirut Sido Muncul. Sweet banget sih?

Memiliki sepasang anak kembar

Dean dan Vanina [sumber gambar]
Kebahagiaan Vanina makin lengkap saja! Setelah menikah dengan Dean, Vanina dikaruniai sepasang anak kembar, laki-laki dan perempuan. Di akun Instagram pribadi suaminya, beberapa kali mengunggah kebersamaan dengan Vanina dan juga sepasang anak kembarnya yang lahir di tahun 2014 lalu. Nggak setelah si anak kembar tumbuh, rupanya Vanina dan Dean kembali dikaruniai buah hati lagi. Wah, makin rame deh keluarga mereka ya. Semoga langgeng terus ya.

Menetap di Jepang

Vavina dan keluarga [sumber gambar]
Sebelumnya, Vanina dan Dean memang sempat tinggal di Jakarta. Bahkan Dean juga mengaku betah dan mencintai kuliner Indonesia. Tapi, berhubung si Abang kerjanya di Jepang, akhirnya Vavina dan anak-anak tetap harus diboyong ke Jepang. Meski gitu, mereka masih sering berkunjung ke Indonesia sih.

BACA JUGA: Kisah Lucy Agnes, Putri Bos Djarum yang Lebih Memilih Meninggalkan Kemewahan Demi Jadi Biarawati

Itulah sedikit ulasan tentang Vanina Amalia, putri cantik dirut Sido Muncul yang nggak pernah numpang beken sama nama besar sang ayah. Nggak nyangka ya, sukses bikin aktor top Jepang klepek-klepek. Meski bukan artis, tapi wajah cantiknya emang penuh pesona sih ya.

Written by Nikmatus Solikha

Leave a Reply

10 Chatting Kocak Para Pemain Mobile Legends di Dalam Game, Dijamin Maniac Ngakaknya

Ini Lho Faktor Pemicu dari Narkoba yang Masih ‘Membanjiri’ Indonesia Hingga Sekarang