in

5 Universitas Ini Gudangnya Anak-anak Konglomerat Bersekolah

University of Standford [Image Source]

Pernah nggak sih kamu bertanya-tanya kemana para anak-anak paling kaya di dunia sekolahnya?

Orang tua kaya dari seluruh dunia semakin lama makin berlomba-lomba untuk mengirimkan anak-anak mereka ke universitas paling elit yang mareka mampu. Pendidikan sangat dihargai dan diinginkan di setiap negara di manapun. Apalagi bagi para konglomerat ini, trend mengirimkan anaknya ke sekolah paling elit ke luar negeri makin meningkat.

Setidaknya, ada beberapa universitas di dunia ini yang paling menonjol di antara yang lainnya. Sekolah-sekolah inilah tempat para orang tua super kaya mengirimkan anak-anaknya.

1. Kampus yang penuh dengan mobil-mobil mewah

Dubai adalah sebuah negara yang terkenal dengan kekayaan para penduduknya berkat kekayaan minyak buminya yang melimpah. Jadi, bukan hal yang aneh jika beberapa kampusnya penuh dengan anak-anak super kaya. American University di Dubai adalah salah satunya.

Parkiran berisi mobil-mobil mewah [Image Source]
Parkiran University of Dubai berisi mobil-mobil mewah [Image Source]
Universitas ini dikenal dengan tempat parkir yang selalu penuh dengan mobil mewah yang mencolok. Saat berjalan ke kelas, kamu akan melihat mobil-mobil mahal seperti Range Rover, Porsche, Aston Martin, Ferrari, dan semua itu adalah milik para siswanya yang masih berusia di awal 20-an tahun.

Written by Tetalogi

Leave a Reply

Nih 5 Cara Hebat yang Dilakukan Ilmuwan untuk Membuat Super Soldier ala Marvel

4 Tips Dahsyat Untuk Pertanyaan ‘Kapan Nikah?’ yang Menyiksa saat Lebaran