in

Sama-sama Berzodiak Cancer, Begini Beda Perayaan Ulang Tahun 5 Artis Ini

Bulan Juni dan Juli merupakan momen yang ditunggu-tunggu para pemilik zodiak Cancer. Hal tersebut dikarenakan mereka akan merayakan hari ulang tahunnya—di mana banyak orang percaya bahwa ulang tahun adalah hari paling membahagiakan. Sama seperti 5 selebriti ini, mereka baru-baru ini tengah berbahagia merayakan pertambahan umurnya.

Meskipun sama-sama berzodiak Cancer, mereka merayakan ulang tahun dengan cara yang berbeda-beda, loh. Ada yang pesta gede-gedean, ada juga yang hanya mendapat ucapan dari orang tersayang. Ingin tahu seberapa seru perayaan ulang tahun mereka? Simak informasinya dalam ulasan berikut ini.

1. Nikita Willy, dinner mewah bersama keluarga

Pada tanggal 29 Juni lalu, bintang sinetron, Nikita Willy merayakan ulang tahunnya yang ke-24. Ia pun dikelilingi oleh orang-orang terkasih, mulai dari sahabat, pacar, hingga orang tua. Tepat setelah jarum jam menunjukkan angka 12 dan 29 Juni mulai menampakkan diri, Niki—panggilan akrab Nikita, mendapatkan surprise dari teman-temannya.

Ulang Tahun Nikita Willy [sumber gambar]
Berbekal satu kue ulang tahun, ia bisa tersenyum bahagia sambil tiup lilin. Bikin salfok, kaos yang dikenakannya seharga Rp4 jutaan, loh. Malamnya, ia dinner bersama kedua orang tua, adik, dan sang pacar. Dinner-nya enggak kalah mewah, deh. Ia mengenakan setelah berwarna pink dengan dekorasi pesta senada.

2. Chicco Jerikho, dibuatkan puisi romantis oleh sang istri

Pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino yang diam-diam membuat publik meletakkan banyak atensi pada mereka. Pasangan baru yang kerap terlihat mesra ini tak segan membagikan momen-momen kebersamaan ke dalam akun instagram pribadi mereka masing-masing. Salah satu momennya, ketika Chicco Jerikho bertambah umur pada 3 Juli lalu.

Ulang Tahun Chicco Jerikho [sumber gambar]
Putri Marino yang memang senang menulis puisi membuatkan satu bagi sang suami. Ia menulis “Teruntuk suamiku “aku yakin kau tau bahwa sekarang ini semestamu dan warnamu sedang bekerjasama untuk mengerjaimu…karena begitulah adanya…memang begini cara semesta bekerja…nikmati…”” Chicco pun membalas dengan kata-kata yang tak kalah mengharukan “Terimakasih istriku sayang…kamu udah bikin aku jadi orang yang paling bahagia dan beruntung di dunia ini.”

3. Eross Candra, tiup “lilin mati lampu”

Sama dengan Chicco Jeriho, Eross Candra, gitaris band Sheila on 7 juga lahir pada tanggal 3 Juli. Ia pun mendapat surprise dari keluarga kecilnya sesaat setelah dirinya membuka mata. Hal tersebut diunggah dalam postingan video di akun instagram pribadinya.

https://www.instagram.com/p/BkwfQtvARht/?taken-by=erosscandra

Keluarga kecilnya hanya menyiapkan sepotong roti cokelat dengan butiran permen di atasnya. Di sampingnya juga terdapat lilin yang biasa digunakan ketika mati lampu, sehingga disebut lilin mati lampu. Dua hal penting itu diletakkan di atas gabus yang didekorasi sendiri oleh sang buah hati, dengan tulisan “HBD” dan kartu ucapan selamat ulang tahun. Sederhana tapi bermakna.

4. Aurel Hermansyah, dapat kado gelang mahal dari sang bunda

Momen ulang tahun Aurel Hermansyah tahun ini tak hanya sekedar sang mimi—Krisdayanti, salah ucap umur, tetapi juga diberikan kado spesial dari bundanya, Ashanty. Pada 10 Juli lalu, Aurel menginjak usianya yang ke-20, tetapi Krisdayanti mengunggah fotonya dengan menuliskan caption ulang tahun ke-21. Netizen pun menyerang Krisdayanti dengan nyinyiran. Meskipun begitu, momen ulang tahun Aurel juga tak buruk-buruk amat.

Ulang Tahun Aurel Hermansyah [sumber gambar]
Ia diberikan kado oleh sang bunda berupa gelang. Dilansir dari kapanlagi.com, gelang tersebut memiliki sisi istimewa, karena Aurel pelupa, Ashanty ingin memberikan kado yang tak bakal membuat Aurel mencari-cari keberadaannya. Sehingga, gelang menjadi pilihan Ashanty. Gelang tersebut memiliki kunci yang disimpan Ashanty, sehingga Aurel tak bisa melepaskannya dan akan terus “lengket” bersamanya.

5. Ussy Sulistiawaty, diberi surprise oleh ART

Beberapa hari lalu, Ussy Sulistiawaty merayakan ulang tahunnya yang ke-37. Tanggal 13 Juli merupakan momen yang ditunggu-tunggunya selama satu tahun. Ia mengungkapkan rasa bersyukurnya lewat foto yang diunggahnya ke dalam akun instagram pribadinya (@ussypratama).

https://www.instagram.com/p/BlKrmD4Aycb/?taken-by=ussypratama

Setiap tahunnya, keluarga kecil Ussy selalu menyempatkan waktu untuk bangun tengah malam dan memberikan dirinya kejutan kecil-kecilan dengan tiup lilin. Namun, kali ini, momen ulang tahunnya berbeda. Hal tersebut dikarenakan para ART-nya tiba-tiba berkumpul dan ikut memberikan surprise pada siang harinya. Ia pun terkejut dan tak menyangka bahwa ART-nya begitu peduli padanya.

Wah, wah, wah, ulang tahun 5 artis ini begitu diberkahi, ya. Mereka pun memiliki cara masing-masing untuk merayakan momen sekali dalam setahun itu dengan orang-orang terkasih. Mungkin adakah Sahabat Boombastis yang merayakan ulang tahun pada tanggal serupa dengan 5 artis di atas? Semoga ulang tahunmu juga penuh berkah, ya.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

4 Fakta ‘Sugar Daddy’, Para Papa Tampan nan Mapan yang Doyan Pacari Gadis Muda

Menengok Kisah Inspiratif Anak Penjual Sandal yang Sukses Kuliah di Universitas Bergengsi