in

4 Barang yang Bisa Didapatkan Dalam Jumlah Gila-gilaan dengan Pendapatan Avengers Endgame

Meski bukan yang nomor satu dalam masalah pendapatan, namun bila dilihat-lihat lagi Avengers Endgame mempunyai pemasukan yang besar. Bahkan sukses menggeser film legendaries Titanic di urutan kedua sebagai sinema layar biokop dunia, dengan pendapatan tinggi. Film ke-22 Marvel Cinematic Universe ini sendiri memperoleh pendapatan sebesar Rp31,1 triliun. Dan jumlah tersebut banyak yang memprediksi bisa bertambah lagi.

Masih tentang pendapatan film tersebut yang ugal-ugalan, kira-kira kalau dibelikan mie instan dapat berapa ya? Lalu, kalau dibuat untuk mendaratkan skuter matic kelas premium bisa memperoleh jenis apa saja ya? Nah, dari pada mengandai-andai saja. Berikut Boombastis berikan lima jenis barang yang bisa didapatkan dengan jumlah gila-gilaan dengan uang pendapatan film tersebut.

Pendapatan Avengers Endgame bisa memperoleh puluhan ribu Alpard

Penampakan Toyota Alphard Hybrid [Sumber Gambar]
Untuk mengawali pengandaian ini, mari bersama kita bayangkan jika pendapatan film Avengers tersebut digunakan untuk membeli Alpard. Sebagai salah satu kendaraan darat kelas atas, mobil asal Jepang ini bisa dikatakan memiliki bandrol yang mahal. Di mana menurut laporan laman Otomaniac.com yang jenis Toyota Alphard Hybrid dijual dengan Rp 1,3 miliar. Jumlah yang pasti membuat jiwa miskin kalian bergejolak. Namun tenang, kalau mempunyai uang sebesar pendapatan Avengers Endgame tadi, kita bisa mendapatkan transportasi roda empat itu sebanyak 23 ribu-an lebih Alphard. Tidak terbayang berapa besar garasi yang harus dibuat menyimpannya.

Pemasukan film ke 22 Marvel ini, juga bisa penuhi garasimu dengan motor Ducati

Gaya Ducati Moster 1200 R Red,Black [Sumber Gambar]

Masih tentang melakukan pengandaian dengan pendapatan film Avengers tadi. Jumlah tidak kalah gila juga bisa bisa dapatkan jika digunakan untuk membeli motor Ducati. Apalagi untuk yang jenis Scrambler kita bisa memperolehnya dengan total mencapai ratusan. Hal ini lantaran, untuk tipe Ducati tersebut bandrolnya berkisar hanya sampai ratusan juta saja. Sedangkan bila digunakan untuk membeli jenis Ducati Moster 1200 R Red/Black yang punya mahar Rp 1 milayar-an, menurut penghitungan penulis kalian bisa memperoleh 31 ribu miliar motor.

Puluhan jet pribadi Lionel Messi juga bisa didapatkannya

Gulfstream V 2004 milik Lionel Messi [Sumber Gambar]
Setali tiga uang dengan dua benda tadi, jumlah besar juga bisa didapatkan dengan menggunakan uang pemasukan film tersebut untuk membeli jet pribadi milik Lionel Messi. Di mana menurut perhitungan yang dilakukan penulis, uang dari pemutaran Avengers Endgame itu setara dengan 142 buah burung besi milik punggawa Barcelona tersebut. Dilansir Boombastis dari Detik.com, jet pribadi Leo bertipe Gulfstream V 2004 berbandrol sebesar 12 juta pound sterling alias sekitar Rp 219 miliar. Pesawat ini dilengkapi 16 tempat duduk eksekutif, dua kamar mandi, plus dua dapur.

Bisa menyukupi kebutuhan mie ayammu selama bertahun-tahun

Mie Ayam [Sumber Gambar]
Selain benda-benda tadi, jumlah dalam skala besar juga bisa didapatkan kalau uang pemasukan tadi digunakan untuk membeli mie ayam. Bahkan sangat mungkin mencukupi kebutuhan akan jenis makanan tersebut dalam jangka waktu bertahun-tahun. Hal ini bukanlah tanpa sebab, pasalnya bila dihitung-hitung mie ayam yang berharga Rp10 ribu dibagi dengan Rp31,1 hasilnya akan didapatkan ratusan miliar mangkok makanan tersebut. Tidak percaya? Coba kalian hitungan sendiri deh untuk membuktikannya.

BACA JUGA: Ramai Tarif 80 Juta Vanessa Angel, Inilah 5 Hal yang Bisa Didapatkan dengan Uang Sebanyak Itu 

Jangan sampai bayangkan kalau dibelikan cendol untuk buka puasa dapat berapa ya sobat? Bisa-bisa kalian akan mendapatkannya dengan jumlah bisa digunakan untuk berenang. Terlepas dari hal tersebut, memang harus diakui kalau film Avengers Endgame layak mendapatkan pemasukan dengan jumlah tersebut.

Written by Galih

Galih R Prasetyo,Lahir di Kediri, Anak pertama dari dua bersaudara. Bergabung dengan Boombastis.com pada tahun 2017,Merupakan salah satu Penulis Konten di sana. Lulusan Pendidikan Geografi Universitas Negeri Malang. Awalnya ingin menjadi pemain Sepak Bola tapi waktu dan ruang justru mengantarkan Ke Profesinya sekarang. Mencintai sepak
bola dan semua isinya. Tukang analisis Receh dari pergolakan masyarakat Indonesia.

Leave a Reply

Kompak! Kanal YouTube RANS Entertainment dan Baim Paula Bagikan Momen Saat Sahur Pertama

Legend! Inilah Dendy Pohan, Orang yang Berhasil Menang Hadiah Karena Huruf ‘N’ Permen YOSAN