in

Misteri Bank Gaib Ruduman yang Bisa Hasilkan Uang Trilyunan Rupiah, Pakai Ilmu Hitam?

Perihal uang, seseorang akan melakukan cara apapun demi materi satu ini. Tak heran, jika semakin hari, segala cara bisa saja halal untuk memenuhi kebutuhan perut yang tidak bisa ditunda. Mulai dari ngepet, begal, jimat kekayaan, hingga ada yang mengaku bisa menggandakan uang sampai trilyunan rupiah.

Ruduman, salah satu warga Kabupater OKU, Sumatera Selatan mengaku bahwa dirinya memiliki bank gaib yang bisa menghasilkan rupiah berlimpah. Apakah hal ini memang benar adanya? Mari simak ulasan dari Boombastis berikut.

Awal mula diketahui warga tentang bank gaib

Uang Gaib [Sumber foto]

Ruduman adalah seorang petani sadap karet di kabupaten OKU. Kehidupannya bisa dikatakan biasa-biasa saja dan jauh dari kemewahan. Namun, setelah perihal bisa menggandakan uang menjadi trilyunan, banyak warga yang ingin melihat apakah hal tersebut benar adanya atau hanya bohong belaka, hingga penduduk dari desa tetangga rela menunggu samapai Ruduman pulang dari kebun karetnya. Menurut penuturan kepala dusun, memang ada karung dan ransel milik Ruduman, berisi uang asli yang jumlahnya tak bisa dipastikan.

Piring, uang ajaib dan mantra Ruduman

Rumah Ruduman [Sumber foto]

Karena kejadian menggandakan uang tersebut tidak dipercaya sepenuhnya oleh warga, maka beberapa dari mereka mencoba melihat sendiri bagaimana Ruduman bisa membuat uang tersebut seolah ‘beranak’. Hamrulah, selaku kadus dusun Lubuk Banjar bahkan mengakui kalau Ruduman punya ritual khusus untuk menggandakan uang-uang tersebut. Ia memiliki uang berwarna merah bergambar Soekarno, uang lain bergambar 7 bidadari, serta sebuah piring. Kedua uang tersebut diletakkan dalam piring dalam posisi tertutup, lalu dibacakan mantra. Setelah dibuka oleh kepala dusun, hasilnya memang ada uang Rp500 ribu, pecahan Rp100 ribuan dalam piring tersebut.

Uang Milyaran yang hanya bisa dilihat oleh Ruduman

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Hampir Meregang Nyawa, Kisah Perempuan di Kelapa Gading Ini Bikin Merinding

Hidup Pas-pasan, Kakek 92 Tahun ini Justru Bisa Makmur Karena Kebiasaan Uniknya