in

Diguyur Uang Melimpah, Ini Lho 4 Hal Edan Bisa Didapatkan dengan Total Bonus Timnas U-22

Bahagia agaknya menjadi perasaan yang kini tengah dirasakan oleh para punggawa U-22. Selain sukses memperoleh prestasi emas di AFF, mereka kini juga tengah kebanjiran pundi-pundi uang. Ya, seperti kita ketahui setelah tiba di Indonesia kemarin oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), skuad Tim Merah Putih langsung diguyur bonus besar dengan total mencapai angka 2.1 miliar.

Tidak berhenti disitu saja, baru-baru ini setelah lakukan kunjungan ke istana negara, kembali seluruh awak Tim Garuda U-22 dihadiahi uang sebesar 200 juta oleh Presiden Joko Widodo. Melihat jumlah angka besar tersebut, seperti bukan hal sulit untuk mereka membeli barang-barang mahal. Nah, berangkat dari hal tersebut, Boombastis ingin melakukan pengandaian tentang hal apa saja kah yang bisa didapatkan dengan total bonus dari Menpora tersebut. Dan berikut ulasannya.

Bonus total Timnas bisa digunakan berangkat haji berkali-kali

Ibadah Haji [Sumber Gambar]

Kalau melihat usulan biaya haji Kementerian Agama tahun 2019 yang mencapai angka 39 juta. Pastinya dengan bonus total dari Menpora tersebut bisa digunakan pergi ke tanah suci berkali-kali. Dari hitungan-hitungan yang dilakukan penulis, hadiah uang tersebut bisa digunakan untuk berangkat haji sebanyak 51 kali. Jumlah yang agaknya bisa membuat siapa saja hafal tentang seluk beluk tanah suci. Bahkan saking seringnya naik haji bisa membuat ketakwaan mereka menjalankan akan meningkat. Kalau menurutmu bagaimana sobat?

Kalau ditukarkan tiket Persija kelas VVIP bisa memperoleh ribuan laga

Pertandingan Persija Jakarta [Sumber Gambar]

Jumlah dengan angka yang mengejutkan juga terjadi, apabila bonus total Menpora tersebut digunakan untuk membeli tiket kelas atas di pertandingan Persija. Usut punya usut, setelah di hitung ternyata kita bisa menonton laga Persija dan duduk di VVIP sebanyak 8,400 kali. Tidak percaya kalian? Coba hitung sendiri deh 2.1 M dibagi dengan harga tiket kelas tersebut yang berharga Rp 250.000. Bagaimana betul kan? Bila dipikir dengan jumlah tersebut mungkin kita bisa lihat Persija dalam jangka waktu bertahun-tahun.

Sedangkan bila ditukarkan tiket VIP acara Lalala fest bisa dapat ratusan

Penampakan konser Lalala Fest [Sumber Gambar]
Masih terkait tiket, ternyata setelah dihitung-hitung jumlah tidak kalah besar juga akan didapatkan kalau bonus total Menpora itu ditukarkan dengan karcis masuk di acara Lalala fest. Bahkan sampai festival itu berjilid-jilid beberapa tahun ke depan kita masih bisa menonton. Hal ini tentu bukan tanpa alasan, pasalnya tiket VIP Lalafest hanya bernilai satu juta setengah lebih, sedangkan bonus tadi mencapai 2.1 miliar. Jika dibagi hasil yang ditemukan adalah 1,400.

Jangan kaget, kalau dibelikan Indomie bisa segini jumlahnya

Indomie [Sumber Gambar]
Angka tidak kalah mengejutkan lagi jika bonus total dari Menpora tadi dibelikan Indomie. Bisa-bisa kebutuhan akan makan berbentuk mie tersebut tercukupi dalam waktu bertahun-tahun. Kalau semisal ada embargo perang pun kalian bakalan juga siap deh. Hal ini lantaran, setelah dihitung-hitung rupanya uang bonus bila dibelikan makan cepat saji tersebut, dapat memperoleh 840.000 Indome. Bagaimana, meski terjadi perang sudah siapa bukan dengan jumlah mie tadi.

BACA JUGA: Nestapa Bonus Asian Games, Ajangnya Lama Berakhir Tapi Hadiahnya Tak Kunjung Turun

Begitulah sobat Boombastis kira-kira barang-barang bisa didapatkan dengan bonus total para pemain Timnas U-22 dari Menpora. Terlepas dari hal ini, tentu bisa dikatakan pemberian bonus merupakan hal yang sangatlah baik. Selain bisa menjadi penyemangat ke depan, juga bisa menjadi bentuk apresiasi tinggi untuk mereka yang telah berjuang gigih.

Written by Galih

Galih R Prasetyo,Lahir di Kediri, Anak pertama dari dua bersaudara. Bergabung dengan Boombastis.com pada tahun 2017,Merupakan salah satu Penulis Konten di sana. Lulusan Pendidikan Geografi Universitas Negeri Malang. Awalnya ingin menjadi pemain Sepak Bola tapi waktu dan ruang justru mengantarkan Ke Profesinya sekarang. Mencintai sepak
bola dan semua isinya. Tukang analisis Receh dari pergolakan masyarakat Indonesia.

Leave a Reply

Lama Menghilang, Beginilah Tanggapan Luis Milla Ketika Timnas U-22 Berhasil Menjadi Juara

‘Berkubang Lumpur’ Ala Model Sebagai Bentuk Protes, Suara Siswa Ini Didengar Pemerintah