in

Ini Lho 5 Tingkah Kebangetan Turis Tiongkok yang Bikin Dunia Geram

Sepertinya sudah jadi rahasia umum kalau kelakukan turis dari negara Tiongkok itu kebangetan. Memang nggak semua seperti itu, tapi kelakuan beberapa orang ini akhirnya bikin nama negara tersebut tercoreng.

Baca Juga :5 Hal ini Jadi Bukti Kalau Tiongkok Ternyata Adalah Negara Miskin

Sudah beberapa kali muncul kejadian-kejadian nggak menyenangkan yang melibatkan turis asal negeri tirai bambu ini. Bahkan beberapa pelakunya sampai dilarang lagi naik pesawat atau mengunjungi tempat tertentu. Berikut ini sebagian kejadian yang bikin dunia geregetan dengan kelakuan mereka.

1. Pramugari AIR ASIA yang Disiram Kuah Panas

Desember 2014 lalu, beredar video tentang pramugari yang disiram mie kuah panas oleh seorang penumpang pada wajahnya. Penyebabnya sederhana saja, penumpang wanita itu nggak mendapatkan tempat duduk di samping pacarnya. Terang saja pramugari tersebut kesakitan sambil menutupi wajahnya yang terkena air panas.

Pramugari yang disiram air panas [Image Source]
Pramugari yang disiram air panas [Image Source]
Nggak berhenti sampai di situ, pacarnya juga malah ikut-ikutan ribut dan mengancam akan meledakkan pesawat. Akibatnya pesawat yang awalnya menuju Tiongkok Timur tersebut tidak melanjutkan perjalanannya dan memutar balik kembali ke Bangkok. Kedua turis ditangkap dan dikenai denda atas insiden ini.

Written by Tetalogi

One Comment

Leave a Reply

Leave a Reply

Ngeri-Ngeri Keren, Jam Tangan Ini Mampu Menghitung Mundur Sisa Umurmu, Berani Pakai?

Awas! Ombak Ganas dalam Selfie Maut 4 Remaja Ini Bikin Jantungan