in

Uji Nyalimu Dengan Tur Wisata Lokasi Film Pengabdi Setan Plus Praktek Memotret Makhluk Tak Kasat Mata, Berani Ikut?

Baru sekitar sepekan bergentayangan di bioskop. Film Pengabdi Setan telah sukses membuat lebih dari 1,5 juta penonton bergidik ngeri. Tak hanya itu, beberapa orang masih susah menghapus bayang-bayang horornya suasana dalam film karya sutradara Joko Anwar tersebut. Meski menakutkan, kesan mendalam dan rasa penasaran pun membekas di hati penonton.

Bayangkan saja bila kita merasakan langsung suasana seram yang ada dalam film yang di dunia nyata? Pasti sensasinya nggak bakal terlupakan tuh. Nah, untuk menjawan rasa penasaran  masyarakat, kini dibuka tur misteri ke lokasi syuting film Pengabdi Setan yang fenomenal itu. Bagi kamu yang nggak punya nyali berlebih, mending nggak usah coba-coba ikut ketimbang mendadak jantung lho ya.

Memburu  Suasana Seram dalam Film Di Kehidupan Nyata

Lokasi syuting film Pengabdi Setan [image: source]
Jika dengan nonton film Pengabdi Setan di bioskop saja kamu sudah bisa merasakan nuansa seram, tak terbayang bukan jika sampai suasana ‘ganjil’ itu kamu alami di dunia nyata? Ada rasa penasaran, tertantang, bahkan perasaan ingin menguji keberanian diri sendiri. Nah untuk mengakomodir keinginan ini,  Sociotraveler Indonesia membuka Tur Misteri ke lokasi syuting film Pengabdi Setan. Tur ini bakalan mengantarmu ke lokasi-lokasi serem yang ada di tiap adegan film yang diambil di daerah Pengalengan, Jawa Barat.

Perjalanan Antimainstream Yang Dimulai Tepat Tengah Malam

Film Pengabdi Setan [image: source]
Tur misteri Pengabdi Setan merupakan perjalanan istimewa yang sayang untuk dilewatkan. Pasalnya, jarang-jarang lho ada kesempatan mendatangi lokasi syuting film hits seperti Pengabdi Setan. Kamu bisa ngeksis di tempat-tempat keren dan dibagikan di sosial media. Pasti teman-teman kamu bakalan ngiri banget deh. Selain itu, perjalanan yang dilakukan benar-benar menguji keberanian. Bayangkan saja ditempat horor seperti itu kamu malah jalan-jalan tepat jam 00.00 dini hari. Wah, pasti nggak kebayang ya sensasinya.

Mengunjungi Rumah Tua Yang Puluhan Tahun Tak Dihuni

Rumah tua tempat syuting Pengabdi Setan [image: source]
Salah satu tempat yang paling ditunggu-tunggu peserta tur adalah rumah tua lokasi syuting film. Rumah yang tampak renta dengan dinding kusam dan berlubang di beberapa tempat itu merupakan rumah milik seseorang di perkebunan. Telah lama tidak terpakai dan letaknya berada di tengah-tengah kebun, terbayang dong gimana seramnya?

Diajari Motret Benda Tak Kasat Mata Juga Lho

Ghost Potography Community [image: source]
Tak hanya membawa peserta untuk menikmati suasana horor di lokasi syuting, ada juga pelatihan memotret makhluk gaib dibawah bimbingan Ghost Photography Community. Duh, apa aja ya kira-kira alat yang harus dipakai kalau pengen motret ‘ibu dan kawan-kawan’? Selain itu, panitia juga mempersiapkan perjalanan mengelilingi perkebunan lengkap dengan kegiatan menikmati hidangan di tengah suasana mencengkeram. Keren bukan?

Tur yang akan mulai dilaksanakan pada 14 Oktober 2017 itu menghabiskan biaya perjalanan Rp475 ribu per orang termasuk transportasi dari Bandung-Pengalengan. Jadi gimana, kamu punya cukup nyali nggak buat ikut?

 

 

 

 

 

 

Written by Aini Boom

Leave a Reply

13 Pose Aneh Manekin Ini Bakal Bikin Kamu Ngakak Sampai Sore!

Mengenang ‘Wah Cantiknya’, Sinetron Legendaris yang Bikin Ngakak tapi juga Penuh Nilai Kebaikan