in

Video Tukang Rujak Goyang Cesar Asal Indonesia Ini Hits di Facebook, Siapa Pernah Beli?

Orang Indonesia memang kreatif dari berbagai level. Jangan pikir tim kreatif cuma ada di media atau perusahaan besar saja. Justru di negara kita, kreativitas terlihat saat kita mau turun ke jalanan dan melihat pedagang-pedagang kecil.

Sering kan kita melihat penjual-penjual kecil di Indonesia menawarkan barang atau berjualan dengan cara yang tidak biasa. Salah satu contohnya adalah bapak penjual rujak yang satu ini. Belakangan ini videonya hits banget di Facebook. Apa yang membuat dia menarik? Yah, biar video ini yang berbicara.

https://www.youtube.com/watch?v=FeCopZVA3a0

Sambil menjajakan rujaknya, pria penjual rujak ini boleh dibilang cukup akrobatik. Tangannya mencacah dengan cepat, seperti tidak takut tergores. Mulutnya meringis senang dan ekspresinya lucu banget. Dengan iringan musik goyang cesar yang banyak disukai orang Indonesia, ia juga bergoyang rancak. Yang makan pun ikut bergoyang jadinya.

Video ini diunggah dan dishare beberapa kali di Facebook hingga Youtube. Banyak yang terhibur dengan ‘kehebohan’ dan atraksi rujak manis pria ini. Selain kreatif dan unik, bapak penjual rujak tersebut bisa menularkan energi positif pada pembelinya. Jadi ikut tertawa, ikut semangat, ikut bergoyang, sambil melepas penat di siang bolong dan makan rujak yang segar.

Ada beberapa hal yang bisa kita contoh dari bapak rujak ini. Belajar out of the box meski pekerjaan itu dinilai remeh, tetap semangat, menikmati dan mensyukuri hidup, serta menularkan energi positif meski kita sendiri sedang berusaha mencari rejeki.

Penjualnya senang, pembelinya pun ikut senang. Semoga rejeki penjual rujak ini nantinya semanis rujak yang dijual. Amin.

Written by Orchid

Leave a Reply

5 Hal yang Terjadi Ketika Tuhan Mematahkan Hatimu

Kalimat Basa-basi yang Indonesia Banget