in

Spinwheel Hingga Nyoba Gratis, Begini Caranya Agar Banyak Dapat Diamond di Game MPL

Para gamers pasti sudah tau dong kalau ada game arcade masa depan yang enggak cuma bisa kamu mainkan untuk sekadar mengisi waktu luang saja, tapi juga bisa membuatmu punya banyak uang. Salah satu jenis game yang sekarang sedang dimainkan oleh banyak orang adalah Mobile Premier League atau MPL.

Game ini banyak peminatnya bukan karena berisi permainan yang mudah dimainkan saja, tetapi juga bisa dapat Gopay? Iya, nantinya berlian yang dimenangkan dari setiap turnamen bisa ditukar dengan Gopay. setiap satu berlian nilainya 100 rupiah. Tapi, kalau sebelumnya saya tidak pernah main game, apakah masih bisa dapat banyak diamond? Tenang, nih cermati deh tips dari Boombastis.com berikut ini.

Undang teman untuk ikut install MPL

Referral Code [Dok Pribadi]
Saat masuk dan menginstall MPL, kamu akan mendapat satu referral code atau kode unik. Nah, kode ini nantinya bisa digunakan mengundang temannya menjadi user baru MPL, dan setelah proses pendaftaran selesai, pengundang akan mendapatkan sejumlah berlian dan token. Saat mendaftar sebagai member baru, kamu juga akan mendapat bekal berlian dan token kok, Sobat. Berlian dan token inilah yang nantinya bisa kamu gunakan untuk masuk ke dalam arena turnamen. Segera cek dan undang temannya ya!

Spinwheel alias putar harian

Putaran Harian [Dok Pribadi]
Sebelum berkenalan dengan game apa aja yang ada di dalam MPL, kamu harus tau dulu dong hal-hal kecil yang kelak bisa membuatmu untung. Selain referral code, ada spinwheel atau putaran harian. Putaran harian ini memungkinkan kamu untuk mendapat token, berlian, bahkan saldo tokopedia gratis tis tis tanpa harus capek-capek bermain. Setiap membuka aplikasi MPL, pop up spinwheel akan muncul. Nah, jangan diabaikan ya, langsung aja puter, dan dapatkan hadiahmu.

Nyoba gratis untuk dapat banyak token

Nyoba Gratis [Dok Pribadi]
Buat orang yang tidak jago-jago amat main seperti penulis, setiap game harus dicoba dulu satu per satu secara gratis. Saat sudah tau bagaimana cara bermainnya, barulah nanti mencoba versi premium –yang untuk bisa masuk arena turnamen harus menggunakan token atau berlian—ya, hitung-hitung biar enggak rugi. Lagian, bermain secara gratis juga bisa membuatmu mendapatkan puluhan bahkan ratusan token jika keluar sebagai menang.

Memainkan permainan yang mudah menang

Pilih game yang gampang menang [Dok Pribadi]
Nah, yang terakhir adalah pintar-pintarlah memilih jenis permainan. Mengapa? Karena itu akan menentukan berapa banyak diamond yang nantinya bisa kamu menangkan. Bayangkan saja, kalau kamu masuk ke arena pertandingan go-ride, sedangkan kamu sama sekali tidak familiar dengan permainannya dan tidak tau bagaimana cara bermain yang baik, otomatis akan kalah dong. Beda lagi halnya saat kamu memilih bermain tetris atau maze-up yang menyenangkan dan mudah mendapat berlian. FYI, permainan MPL yang paling mudah untuk menjadi juara adalah Bloxmash (tetris) loh. Ssst, ini rahasia kita, ya Sobat, jangan kasih tau siapa-siapa.

BACA JUGA: MPL, eSport Arcade Masa Depan di Mana Kamu Bisa Menang Tiap Hari Meski Gak Jago Main

Nah, apakah cara-cara dan trik di atas sudah membuatmu paham? Jika ia, yuk sekarang install MPL dan berburulah berlian, kamu pasti bisa menang sebanyak-banyaknya kok. Semangat!!!!

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Angkat Senjata Untuk OPM, Begini Mirisnya Anak-anak Papua di Bawah Kemiskinan dan Konflik

Punya Skill Make Up dan Desain Busana, Para Siswi SMK Kudus Ini Lebarkan Sayap Hingga Paris