in

5 Trik Cabul Tersembunyi yang Dilakukan Para Hidung Belang ini Harus Diwaspadai Para Cewek

Pelaku yang menggunakan kamera dalam sepatu [image source]

Cewek memang kerap menjadi korban kejahatan dan pelecehan. Hal buruk tersebut bisa saja terjadi di mana pun dan kapanpun. Terlebih, di era modern saat ini beragam peralatan bisa digunakan untuk melakukan tindakan tanpa diketahui.

Bagi kalian para cewek, ada baiknya mulai waspada. Terlebih jika kalian berada di tempat umum. Lebih jelilah melihat keadaan sekitar agar tak sampai jadi korban yang dirugikan. Sebagai contohnya saja, berikut adalah lima trik yang dilakukan pria untuk melakukan hal cabul.

Yang malu-maluin nama dosen Indonesia, masa ngintip mahasiswi pakai kamera korek!

Seorang dosen fakultas hukum dan rekannya yang merupakan wakil Ketua Fakultas Universitas Bangka Belitung dikeluarkan dengan tidak hormat akibat perbuatannya sendiri. Kedua dosen tersebut diketahui memasang kamera pengintai di kamar kecil. Pelaku rupanya meletakkan kamera berbentuk korek di sela-sela wc duduk di toilet wanita.

Kamera berbentuk diletakkan di sela-sela wc duduk [image source]
Dilihat sekilas, korek tersebut memang terlihat seperti korek api biasa. Namun setelah diteliti rupanya ada chip yang terpasang di sana. Dua pelaku mengaku mendapatkan kamera canggih itu dari belanja online. Dari tangan pelaku, telah diamankan rekaman dua korban wanita di kamar mandi. Rektor UBB sendiri merasa perbuatan dua dosen tersebut sangat mencoreng nama baik universitas.

Pakai kamera dalam sepatu

Berita seorang pria asal Kedah, Malaysia baru-baru ini jadi viral akibat kelakuannya yang nggak senonoh. Mungkin siapapun nggak bakal menyangka jika pria tersebut memasang kamera tersembunyi di balik sepatunya. Kamera tersebut terbubung langsung dengan handphone yang memungkinkan dia untuk bisa melihat celana dalam perempuan tanpa diketahui.

Pelaku yang menggunakan kamera dalam sepatu [image source]

Namun, sepandai-pandainya tupai melompat, pastilah jatuh juga. Hal cabulnya ternyata tetap diketahui karena salah seorang korban melihat gelagat anehnya. Seorang wanita pun melapor pada pihak yang berwajib dan membuat pria cabul itu pun langsung ditangkap oleh petugas. Pria tersebut terancam hukuman hingga lima tahun penjara. Yang mengejutkan, ternyata kejadian ini bukanlah kasus pertama yang menjeratnya. Sebelumnya, ia sudah pernah tersandung masalah saat berusaha merekam celana dalam gadis 12 tahun.

Terlihat seperti pena ternyata kamera

Seorang guru biasanya adalah sosok yang menjadi teladan bagi para siswanya. Namun, apa yang dilakukan seorang guru di SMA Salinas, Monterey County, California, Amerika Serikat ini sangatlah tidak patut ditiru. Aldrin Jayson Nicolas adalah seorang guru pembimbing paduan suara yang tertangkap basah melakukan tindak asusila pada muridnya sendiri.

Pena yang dilengkapi dengan kamera [image source]
Tindakan tidak terpujinya tersebut biasanya dilakukan ketika sedang mendampingi para murid saat melakukan perjalanan. Nicolas memanfaatkan spy pen (kamera mata-mata berbentuk pena) untuk merekam para siswinya yang sedang berganti pakaian di kamar mandi. Kebanyakan korbannya adalah gadis-gadis berusia 13 hingga 17 tahun. Penanggung jawab sekolah mengakui bahwa ia sangat geram dengan perbuatan tersebut. Nicolas pun diserahkan pada pihak kepolisian dan ditahan di daerah Santa Cruz dengan denda senilai $10 ribu.

Yang paling umum nih, pakai ponsel!

Semua ponsel di zaman modern ini memang sudah dilengkapi kamera. Nggak heran kalau remaja saat ini jadi hobi selfie di segala tempat. Tapi, selfie mungkin bisa dikatakan tindakan yang lebih terpuji daripada kelakuan remaja asal China yang dengan isengnya memotret celana dalam milik teman kuliahnya. Mahasiswa dari Universitas Kunming, Provinsi Yunan ini rupanya menyebarkan foto hasil jebretannya ke beberapa media sosial.

Mahasiswa cabul yang bikin geram [image source]
Tindakan tersbut pun membuat para netizen lain merasa geram. Banyak yang menyayangkan keisengannya yang keterlaluan. Sebagian bahkan berniat mengadukan ke pihak kepolisian. Namun, diketahui bahwa mahasiswa tersebut sudah menyesali perbuatannya dan akhirnya minta maaf pada korbannya.

Kamera tersembunyi di jam tangan dimanfaatkan dokter untuk merekam para pasien

Davinderjit Bains (45) dijerat total 39 dakwaan akibat perbuatannya yang sangat merugikan pasien. Dokter keturunan India yang berdinas di London tersebut menggunakan jam tangan untuk melancarkan aksinya. Tieex Spy Watch yang merupakan jam tangan super canggih yang dilengkapi dengan kamera untuk merekam pasien-pasien wanitanya. Penurut penuturan polisi, jam tangan tersebut sudah digunakan untuk merekam lebih dari 100 pasien.

Tersangka dokter cabul yang merekam korban menggunakan jam tangan [image source]
Dokter tersebut pun dijuluki sebagai ‘predator seks’, hal itu karena korbannya memiliki usia antara 14 hingga 51 tahun. Bains rupanya sudah melakukan aksinya selama dua tahun lamanya. Kejahatan tersebut terbongkar saat salah satu pasiennya curiga bahwa ada yang tengah merekamnya ketika mandi. Merasa dilecehkan, pasien tersebut pun melaporkan kelakuan dokter tersebut pada polisi. Dari hasil penyelidikan, ditemukan setidaknya 360 video cabul pada peralatan eletronik dan juga komputernya.

Itu hanya sebagian kecil dari aksi cabul yang memanfaatkan teknologi modern. Kemungkinan besar masih banyak alat canggih lagi yang digunakan oleh para pria cabul untuk memuaskan hasratnya. Kalian para ladies, musti lebih hati-hati, ya.

Written by Nikmatus Solikha

Leave a Reply

Tradisi Mingi, Pembunuhan Bayi yang Dilakukan Suku Terpencil di Ethiopia Bikin Bergidik

Uniknya Kepercayaan Suku Vanuatu, Menganggap Pesawat dan Manusia Sebagai Dewanya