in

Lagi Tren Avengers:Endgame, Beginilah Tingkah Laku Koplak dari Para Penontonnya

Film yang ditunggu-tunggu seantero dunia akhirnya diputar juga di seluruh bioskop kesayangan pemirsa. Yup, apalagi kalau bukan Avengers: Endgame yang katanya adalah seri terakhir dari perkumpulan para pahlawan kece. Maka dari itu, antusiasme pecinta film begitu menakjubkan. Bisa dilihat dari beberapa bioskop di Indonesia yang menayangkan film ini dari jam lima subuh.

Sementara itu, ternyata ada beberapa hal yang menjadi sorotan para netizen se-Indonesia tentang hype-nya Avengers: End Game ini. Tapi, bukan tentang filmnya kok. Melainkan dari tindak tanduk penontonnya. Ada yang bikin kesyel, namun ada juga yang bikin kita geleng-geleng kepala.

Buang sampah di dalam studio, dari botol minuman sampai kulit pisang

Miris. Itulah kata pertama yang muncul ketika melihat salah satu cuitan dari @pakeotakmu. Di mana penonton Avengers: Endgame membuang sampahnya secara sembarangan di kursi masing-masing. Parahnya lagi, ada beberapa di antara mereka membuang sampah makanan yang seharusnya tidak boleh masuk ke dalam bioskop. Adalah kulit pisang.

Duh, sudah ada dua pelanggaran nih yang dilakukan si penonton. Pertama, membawa makanan yang haram masuk ke dalam studio. Dan yang kedua, mereka tidak membawa sampahnya untuk dibuang ke tempatnya. Nah, untuk yang masalah buang sampah ini, banyak banget netizen yang menganggap kalau itu adalah kewajiban cleaning service untuk membersihkannya. Sebab, kalau mereka membuang sampah sendiri, cleaning service bakal ongkang-ongkang kaki. Waduh, boleh enggak pinjam otaknya biar diampelas dulu?

Ngorok karena menonton terlalu pagi

Seperti yang sudah dijelaskan di awal, kalau penayangan Avengers:Endgame ini dimulai dari jam lima pagi di beberapa kota. Ini karena antusias orang-orang yang menginginkan menonton film tersebut untuk pertama kali. Bukan cuma ingin gaya-gayaan, tapi juga untuk menghindari spoiler yang bakal bertebaran di media sosial mana pun.

Tidur di bioskop [Sumber Gambar]
Nah, jam lima pagi yang terlalu dini untuk menonton sebuah film di bioskop, memang tidak bisa dibohongi. Dilansir dari laman CNBC Indonesia, ternyata ada banyak para penonton yang masih terbawa hawa kasur. Tepatnya di Bioskop Plaza Semanggi yang katanya banyak terlihat orang tidur hingga ngorok. Duh, ada-ada saja nih para penonton~

Sebar-sebar spoiler yang bikin kesyel para citizen

Kalau sudah ada pemutaran film terhits seantero jagat raya, bisa dipastikan terdapat oknum tak bertanggung jawab di dalamnya. Adalah netizen yang suka menyebarkan spoiler di mana pun dan kapan pun. Baik di media sosial atau aplikasi chatting sekali pun. Hal ini membuat banyak orang jadi malas dan ingin untuk mengiriminya santet.

Sebar spoiler [Sumber Gambar]

Kekesalan netizen seperti ini ternyata terdengar oleh sutradara Avengers: Endgame yaitu Anthony dan Joseph Russo. Lewat akun instagramnya, mereka berdua mengunggah surat yang ditujukan kepada para pecinta film. Di mana disana dituliskan kalau warganet dilarang untuk memberikan spoiler kepada orang lain. Sebab, itu akan merusak rasa penasaran orang lain ke filmnya. Hayo, siapa yang sudah sebar-sebar spoiler?

BACA JUGA :Tayang Mulai 5 Subuh Hingga Ada Lightstick, Begini Hebohnya Film Avengers: Endgame

Begitulah tingkah laku nyeleneh dari para pecinta film Avengers: Endgame. Ada yang lucu, tapi banyak juga yang menyebalkan. Entah ada kejadian apa lagi selanjutnya dari penonton, tapi yang jelas jangan sampai merugikan diri sendiri dan orang lain. Selamat menonton Avengers:Endgame semuanya…

Written by Firdha

Firdha Rahma, dilahirkan di Kota Malang tanggal 5 Agustus 1994. Ia tergabung di Boombastis.com sejak bulan Desember 2017. Perempuan bermata sipit ini suka sekali warna merah dan hewan yang bernama kucing. Dia mempunyai hobi menonton film segala genre, menulis dan baca-baca artikel tentang teknologi ponsel yang terbaru.
Punya hobi menulis sejak SMK, tapi belum begitu aktif di dunia blog. Nah, karena kuliah ada sedikit waktu senggang jadi kegiatan menulis bisa diterapkan kembali ke dalam blog. Blognya berisi tentang travelling, kuliner dan review film.

Leave a Reply

Lupakan Sejenak Rumor Video Panas Jojo, Inilah 4 Pebulutangkis Top Dunia Pernah Dihajarnya

Mau Tau Mengapa Sinetron Indonesia Kerap Dicap Enggak Bermutu? Ini Loh Penyebabnya