in

5 Hal yang Mungkin Terjadi Kalau Manusia Bisa Tinggal di Planet Mars

Beberapa waktu lalu, NASA mengumumkan penemuan air yang mengalir di planet Mars. Penemuan ini menimbulkan dugaan adanya makhluk yang tinggal di sana. Tidak hanya itu saja, beberapa orang juga mulai mengira-ngira adanya kemungkinan manusia bisa tinggal di planet Mars.

Baca Juga : 5 Pengakuan Manusia yang Merasa Pernah Mengunjungi Planet Lain

Kalaupun manusia pada akhirnya bisa tinggal di planet Merah tersebut, kehidupan di sana tentu akan sangat berbeda dengan Bumi. Lalu kira-kira, apa yang akan terjadi kalau manusia akhirnya bisa tinggal di Mars ya?

1. Manusia Punya Lebih Banyak Waktu di Mars

Untuk mereka yang selalu merasa kehabisan waktu dan selalu kesal dengan waktu yang bagi mereka terlalu singkat, maka tinggal di Mars bisa jadi pilihan. Pasalnya, planet Mars memang punya waktu yang lebih panjang dari Bumi.

Jangan takut kehabisan waktu, karena di Mars jangka waktunya lebih lama [Image Source]
Jangan takut kehabisan waktu, karena di Mars jangka waktunya lebih lama [Image Source]
Di Mars, waktu dalam satu hari lebih panjang satu setengah jam. Selain itu, dalam satu hari, manusia yang tinggal di planet Mars juga akan mendapatkan tambahan waktu lebih banyak karena satu tahun di Mars sama dengan 687 hari. Secara umur, itu artinya penghuni Mars akan lebih muda dari penghuni Bumi.

Written by Tetalogi

Leave a Reply

Jejak Berdarah Aum Shinrikyo

Jejak Berdarah Aum Shinrikyo, Aliran Sesat Paling Kejam dari Jepang

5 Kampus di Amerika yang Mahasiswinya Cantik Luar Biasa, Tertarik Pindah?