in

Nggak Alay, 4 Akun TikTok Ini Malah Bisa Bikin Wawasanmu Bertambah

Clarisssa [sumber gambar]

Jadi terkenal di era media sosial kayak gini memang gampang. Cukup bermodalkan gadget dan juga keberanian, maka konten yang kita buat bisa jadi viral. Beberapa orang terkenal karena sensasi yang mereka buat, tapi nggak jarang juga yang terkenal karena konten kreatifnya. Sekarang ini bahkan media untuk menuangkan berbagai ide kreatif ada banyak sekali macamnya, salah satu yang paling populer adalah TikTok.

Biasanya, TikTok seringkali digunakan oleh para kaum muda sekedar untuk mencari kesenangan, tapi ada juga beberapa di antaranya justru menggunakan TikTok untuk membagikan wawasan yang mereka punya, seperti fakta-fakta menarik yang ada di dunia. Nah, kalau kamu salah satu pengguna TikTok yang merasa selalu penasaran dengan banyak hal, sepertinya wajib mengikuti beberapa akun TikTok yang direkomendasikan di bawah ini!

Clarissa Christiyan

Salah satu akun TikTok yang pertama mesti kamu ikuti nggak lain adalah Clarissa Christiyan. Cewek cantik satu ini terkenal karena konten-kontennya yang menarik perhatian dengan membahas berbagai hal berbau misteri bahkan kadang horor, lho!

Clarisssa [sumber gambar]
Clarissa sendiri nggak hanya aktif di TikTok saja, tapi juga di Instagram serta YouTube. Menariknya lagi, ia mempunyai pengikut kurang lebih sekitar 1,9 juta orang di TikTok. Pastinya jumlah tersebut sangatlah banyak dan menunjukkan bahwa konten yang ia posting memang bermanfaat sehingga disukai.

Husain Basyaiban

Selain Clarissa Christiyan, ada lagi pengguna TikTok yang bisa kamu follow untuk menambah wawasan, terutama tentang agama Islam yaitu Husain Basyaiban. Cowok asal Madura ini memang sangat suka membagikan tausiyah di akun TikTok-nya. Pembawaannya yang begitu santai dalam menyampaikan setiap kalimat tanpa bersikap menggurui membuat ia memiliki jumlah follower cukup banyak.

Husain Basyaiban [sumber gambar]
Pengetahuan agama yang dimiliki Husain membuat orang-orang merasa kagum. Terutama di zaman sekarang, di mana sebagian besar anak mudanya merasa nggak perlu untuk mempelajari agama mereka dengan benar. Meski dirinya seringkali dimiripkan dengan artis terkenal lain, Husain berharap ia tetap bisa menjadi diri sendiri dan menginspirasi banyak orang melalui setiap postingannya.

Willy Kun

Pengguna TikTok lainnya yang juga wajib kamu follow nggak lain adalah Willy Kun. Ia memiliki cukup banyak pengikut yakni sekitar 1,2 M di TikTok. Berbagai unggahannya sangat menarik untuk disimak. Biasanya Willy Kun sering membahas tentang hal-hal yang lagi viral, atau tentang cerita-cerita berbau horor.

Willy Kun [sumber gambar]
Selain aktif di TikTok dan juga Instagram, ia juga aktif membuat konten untuk mengisi YouTube-nya. Saking menariknya konten yang ia bawakan, di Instagram pun pengikutnya sudah cukup banyak bahkan sudah mencapai 63 ribu follower. Wah, cukup fantastis kan?

Hanafiah Muhammad

Terakhir, akun TikTok dari Hanafiah Muhammad juga bisa kamu ikuti jika ingin menambah wawasan. Di sini ada berbagai konten menarik tentang fakta-fakta unik yang ada di dunia. Jadi, nggak hanya mendapatkan hiburan, kamu juga bisa banyak belajar dari setiap postingannya. Selain mengikuti di TikTok, kamu juga bisa mengikutinya melalui akun Instagram yang ia miliki.

Hanafiah Muhammad [sumber gambar]
Dalam berbagai videonya, Hanafiah nampak santai menjelaskan tentang berita yang ia bagikan. Dengan pembawaannya yang demikian, nggak heran kalau postingannya selalu disukai. Saat ini pun di Instagram ia sudah mempunyai follower kurang lebih 3.000 orang. Memang follower di IG belum sebanyak yang lain, tapi setidaknya konten yang dia bagikan lebih berfaedah daripada sebatas joget-joget alay dong

BACA JUGA: Awalnya Disebut Alay, Fenomena TikTok yang Berubah Menjadi Platform Paling Dicintai

Jadi, itulah beberapa akun TikTok yang bisa kamu ikuti buat menambah wawasan. Menurutmu, mana nih yang paling menarik?

Written by Nikmatus Solikha

Leave a Reply

4 Hal yang Membuktikan Bahwa Agnez Mo Lebih Cinta Indonesia Meski Sudah Go Internasional

Fenomena Perempuan di Israel yang Doyan Tenteng Senjata di Tempat Umum, Ada Apa Ya?