in

Juri America’s Got Talent Sebut Penilaiannya Terhadap The Sacred Riana Tak Objektif, Kok Bisa?

Popularitas The Sacred Riana tak hanya tercium dari Asia saja. Berkat usahanya mengikuti audisi America’s Got Talent, seluruh dunia kini mulai tahu dan kenal siapa The Sacred Riana itu. Menyajikan sulap dengan kengerian luar biasa membuat banyak orang menanti penampilannya setiap minggu.

Panggung pertamanya mengejutkan banyak penonton, tak terkecuali para juri. Kala itu, Riana membawa kembali “Bob” korban sekaligus penyebab dalam kebakaran hebat yang merenggut banyak nyawa di Amerika. Hal tersebut ia sampaikan lewat foto polaroid yang menjepret Mel B—salah satu juri America’s Got Talent, dan Bob berada di belakangnya.

Tentu saja semua yang hadir di studio tersentak kaget. Mereka pun tak percaya apa yang dilihatnya kala itu. Howie Mandel, juri America’s Got Talent lainnya sampai mengusir Riana dari hadapannya saking ketakutan. Tak berhenti di situ, Riana kembali menunjukkan aksi gilanya satu bulan lalu. Ia memanggil teman khayalannya untuk datang ke dunia nyata. Teman khayalan tersebut berbentuk boneka dan seperti yang ditulis oleh viva.co.id, boneka bernama Riani ditemukannya ketika ia pindah ke Jakarta. Rumah yang ia huni tersebut kosong tetapi meninggalkan boneka Riani sendirian. Sejak saat itulah, ia dan Riani berteman. Manajer Riana, Bow Vernon menyatakan hubungan keduanya lebih ke kakak adik atau sahabat. “Makanya, kalau ada orang pegang Riani, Riana enggak suka. Sebaliknya, Riana kan enggak mau salaman sama orang, takut Riani cemburu,” ungkap Vernon.

Aksi Riana membawa Riani ke dunia nyata benar-benar heboh dan menimbulkan kesan ngeri yang tak berkesudahan bagi para juri. Sehingga, ketika penentuan ke babak selanjutnya, salah satu juri, Simon Cowell, yang bisa dibilang killer, ya mirip-mirip Anang lah kalau di Indonesian Idol, menyatakan bahwa “sebenarnya kami tak objektif menilai penampilanmu, karena kami lebih banyak ketakutan.” Ia juga menambahkan bahwa the demon yang dipercayai mereka ada dalam diri Riana, belum pernah menang dalam ajang ini. “Namun, setelah berdebat alot, kami rasa penonton bakal tetap ingin melihat aksimu minggu depan,” tutup Simon Cowell. Howie yang penasaran pun mendesak Simon untuk bertanya “apakah kau senang?” tetapi hanya dijawab oleh reaksi datar oleh Riana. Sehingga Howie dan Simon Cowell hanya tersenyum kecut.

https://www.youtube.com/watch?v=MYKMMTXA8gc

Rupanya, obyektif yang dimaksudkan Simon Cowell di sini adalah kengerian yang luar biasa dialami para juri, sehingga tak bisa menilai penampilan Riana dengan maksimal. Ya, mau bagaimana lagi, aksi-aksi Riana memang selalu bikin bulu kuduk merinding, sih. Anggun saja selalu berakhir dengan teriak-teriak ketika menjadi juri Asia’s Got Talent beberapa waktu lalu.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Gara-gara Perjuangan Anthony Ginting, Netizen Jadi Bedakan Level Kejulidan di Instagram dan Twitter

6 Nilai Mata Uang yang Bisa Membuatmu Kaya Mendadak Saat Ditukar dengan Rupiah