in

Cerita Apes Orang-orang yang Nyawanya Hilang di Tangan Monyet

Serangan bar-bar monyet sebabkan satu orang tewas dan belasan luka-luka

Lagi-lagi cerita ini datang dari India, tapi kali ini kisahnya agak lebih bar-bar. Jadi pada bulan Mei 2019 lalu ada kejadian nahas di mana seekor monyet ngamuk dan membuat banyak orang terluka. Bahkan dari kejadian ini diketahui satu orang tewas. Korbannya sendiri bernama Nathuram yang berusia 60 tahun.

Si monyet bar bar [sumber gambar]
Si monyet ini diketahui melakukan aksi brutalnya selama sembilan hari. Tak hanya merusak bangunan, ia juga menyerang siapa pun yang sedang apes berada di dekatnya. Dari korban-korban yang terluka, paling parah dialami bocah 15 tahun yang digigit si monyet dengan sangat kuat. Kejadian ini sampai memunculkan protes yang lumayan besar. Meski demikian, baru tiga hari setelahnya si hewan nakal ini berhasil ditangkap.

BACA JUGA: Disebut Sebagai Pawang sampai Kebal Bisa, 5 Orang Ini Meninggal Dunia Setelah Diserang Ular

Memang akan demikian jika hewan liar dan manusia saling dipertemukan. Kalau tidak hewannya yang jadi korban, maka pastilah manusianya. Makanya sebisa mungkin kita menjaga keseimbangan alam, agar hewan-hewan liar tetap berada di tempat semestinya mereka. Tak menyatroni wilayah-wilayah manusia yang pasti akan menimbulkan konflik dan korban.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Sangarnya Mandalika SAG Team, Tim Moto2 yang Bercitarasa Indonesia

Fakta di Balik Foto Pak Tarno yang Disangka Sudah Bangkrut dan Jatuh Miskin