in

Cerita Apes Orang-orang yang Nyawanya Hilang di Tangan Monyet

Seekor monyet bantai pemiliknya

Di daerah Malaysia nampaknya lazim untuk mempekerjakan seekor monyet sebagai tenaga pengambil buah kelapa. Tapi untuk bisa melakukan hal yang demikian sang hewan harus dilatih secara intens. Tapi, aksi ini kadang bisa berbuah petaka. Buktinya adalah cerita pria negeri Jiran berusia 72 tahun bernama Ngah Mohammad ini.

Ilustrasi monyet memanjat pohon kelapa [sumber gambar]
Niat ingin melatih seekor monyet memetik kelapa, siapa sangka si primata ini berubah liar. Ia menyerang Ngah dengan begitu brutal. Diketahui saat itu pergelangan sang pria yang diserang dan mengakibatkan bagian arterinya rusak parah. Ia sempat berteriak minta tolong tapi Ngah tak bisa bertahan karena darahnya mengucur sangat deras. Setelah melakukan penyerangan si monyet ini kabur, tapi diberitakan jika otoritas setempat berhasil memburu dan kemudian melenyapkannya.

Serangan bar-bar monyet sebabkan satu orang tewas dan belasan luka-luka

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Sangarnya Mandalika SAG Team, Tim Moto2 yang Bercitarasa Indonesia

Fakta di Balik Foto Pak Tarno yang Disangka Sudah Bangkrut dan Jatuh Miskin