in

Terkulai di Samping Motor, Driver Ojol Ini Meninggal Dunia saat Sedang Mencari Nafkah

Tak ada satu pun makhluk hidup di dunia ini tahu kapan ajal akan datang menghampiri. Mungkin maut bisa menjemput saat seseorang sedang melakukan aktivitas sehari-hari. Seperti yang terjadi pada seorang driver ojek online (ojol) satu ini.

Ia wafat saat mencari nafkah untuk keluarganya. Kejadian memilukan tersebut langsung viral dan menjadi bahan perbincangan warganet. Banyak orang bersimpati dan ikut bersedih dengan peristiwa tersebut. Berikut kisah selengkapnya.

Meninggal tepat di samping motor

Di kawasan Paragon, dekat Gang Kancil, Jakarta Barat, seorang driver ojol terlihat terduduk di samping motornya. Memakai kemeja putih dan celana hitam serta sandal jepit, tangan sang driver terkulai di atas jok motor.

Driver ojol meninggal saat bekerja [sumber gambar]
Driver yang diketahui bernama Hadi Wono itu terlihat menunduk. Seragam ojol berwarna hijau masih menggantung di motornya. Akun Facebook GO-GRAB JABODETABEK menginformasikan almarhum adalah warga dari Desa Poncoharjo, Kecamatan Bonang, Kabupaten Demak.

Meninggalnya sang driver hebohkan netizen

Ilustrasi driver ojol meninggal saat bekerja [sumber gambar]

Peristiwa yang menimpa driver tersebut kemudian diunggah oleh akun Instagram @dramaojol.id. Postingan tersebut langsung viral dan dipenuhi komentar warganet. Banyak yang mendoakan sang driver meninggal dalam kondisi husnul khotimah. Seorang netizen yakin, pria berusia 64 tahun tersebut akan mendapatkan upah yang besar di surga.

Kelelahan akibat kerja nonstop

Driver ojol kelelahan [sumber gambar]
Dari keterangan seorang netizen yang mengenal almarhum Hadi, diketahui bahwa setiap hari beliau bekerja selama 24 jam. Bahkan ia tak pernah istirahat. Tampaknya, sang driver terlalu giat bekerja hingga tak menghiraukan kondisi kesehatan tubuhnya. Hal ini yang diduga membuat beliau pingsan hingga nyawanya sudah tak tertolong lagi.

Kejadian serupa pernah terjadi sebelumnya

Driver ojol kelelahan [sumber gambar]
Meninggalkan driver ojol saat mencari nafkah ternyata pernah terjadi sebelumnya. Kisah ini terjadi pada 23 Juni 2019 silam. Seorang driver asal Magelang meninggal di atas motor akibat serangan jantung. Fisik sang driver juga mengalami kelelahan akibat bekerja tanpa henti.

BACA JUGA: Kisah Haru dari Mereka yang Wafat Saat Berjuang Mencari Nafkah demi Keluarganya

Peristiwa meninggalnya driver ojol saat mencari nafkah, membuat banyak orang turut merasa sedih. Sesama driver ojol, pasti turut berduka dengan kepergian rekan seperjuangan mereka. Itulah bagaimana beratnya pengorbanan seseorang untuk mencari nafkah demi keluarga tercinta.

Written by F A Agustina

Kisah Cinta Beda Negara Indonesia-Jerman, Pernikahan Super Sederhana sampai Hidup Bahagia

Libatkan Oknum TNI sampai Terancam Pidana, Ini Buntut Perkara Rachel Vennya Ogah Karantina