in

Kecantikan 5 Tentara Nasional Indonesia Ini Bikin Lelaki Bertekuk Lutut

emma christanti [image source]

Sosok Tentara Nasional Indonesia (TNI) selama ini memiliki image yang cukup kuat di masyarakat. Orang-orang Angkatan ini adalah mereka yang jantan, kuat, nasionalis, berani, dan semacamnya. Tak hanya itu, mereka juga erat kaitannya dengan sosok-sosok pria macho, padahal anggota TNI bukan hanya dipenuhi oleh pria saja melainkan juga perempuan-perempuan tangguh.

Jaman sekarang, perempuan-perempuan anggota TNI juga ternyata memiliki paras yang cantiknya tidak kalah dengan artis-artis kenamaan ibu kota. Berikut ini ada lima sosok anggota TNI cantik yang mungkin selama ini pernah kalian lihat di layar kaca atau dalam atraksi-atraksi tertentu.

Emma Christanti

Sosok cantik pertama kita adalah Emma Christanti. Dara manis ini adalah anggota TNI Angkatan Darat yang sehari-harinya bertugas di Bandung, tepatnya di Sekolah Calon Perwira Angkatan Darat (SECAPA AD). Sebelum menjadi bagian Tentara Nasional Indonesia, sosok Emma dikenal sebagai salah satu pelari muda Indonesia. Awas hatimu dibawa lari sama Emma..

emma christanti [image source]
Si cantik ini juga tergabung dalam anggota drum band SECAPA AD yang menorehkan banyak prestasi. Dalam drum band SECAPA AD, si cantik Emma ini bertugas sebagai mayoret dan selalu berhasil memukau para penonton.

Mira Mewengkang

Sekolah Calon Perwira Angkatan Darat Bandung juga memiliki anggota lain yang mencuri hati bernama Mira Mewengkeng. Mira juga merupakan salah satu pelari terbaik yang sudah dikenal di mana-mana karena kerap mewakili Jawa Barat.

mira mewengkang [image source]
Mira bahkan pernah menjadi model dalam peragaan busana dari salah satu merek ternama yang berasal dari Italia. Saat itu Mira tampil memperagakan baju yang akan digunakan atlet Jawa Barat pada Pekan Olahraga Nasional 2016 lalu.

Wahyu Nur Utami

Siap-siap diterbangkan hatimu oleh Angkatan Udara bernama Wahyu Nur Utami. Wahyu merupakan anggota TNI ANU jebolan Sekolah Pertama Bintara Prajurit Karier Wanita Angkatan Udara yang dikenal cantik dan tangguh.

wahyu n utami [image source]
Wahyu adalah sosok dari sekian anggota TNI Angkatan Udara yang memiliki paras rupawan yang menarik perhatian banyak pria. Hal itu terlihat dari banyaknya follower instagram miliknya yang mencapai 25.000 orang.

Trinia Sekarwati

Trinia Sekarwati ini merupakan salah satu anggota TNI Angkatan Darat yang sepertinya sudah dikenal oleh banyak orang. Bagaimana tidak, kecantikan Trinia membuatnya beberapa kali diminta menjadi pembawa acara di televisi mewakili satuannya.

trinia sekarwati [image source]
Sosok cantik Trinia Sekarwati juga sepertinya senang sekali menyanyi. Hal itu terlihat dari foto-foto dalam akun instagram yang memperlihatkan dirinya sedang beraksi dengan mic andalan. Suaranya pasti bisa membuat para pendengar makin jatuh cinta nih.

Pega Anggraini

Sosok cantik yang terakhir adalan Pega Anggraini yang terkenal sangat menggemari taekwondo. Perempuan yang berasal dari Cibinong ini juga merupakan anggota TNI Angkatan Darat yang dulunya berkiprah sebagai atlet.

pega anggraini [image source]
Pega juga merupakan salah satu anggota TNI Angkatan Darat yang memiliki banyak followers di akun instagramnya. Dia memiliki 3000-an followers instagram yang terlihat selalu menunggu-nunggu cerita dari si cantik ini setiap harinya.

Itulah tadi lima sosok perempuan cantik anggota Tentara Nasional Indonesia kita yang memiliki banyak keahlian dan menyimpan berbagai prestasi. Nah untuk kalian para pria, sudah siap dibuat tersudut oleh lima wanita cantik ini?

Written by Faradina

Leave a Reply

6 Tayangan Televisi Super Seru yang Bikin Anak 90an Gagal Move On

Kisah Asli Saeki House, Rumah Berhantu Tempat Tinggal Ju-On