in

Demi Keluarga Driver Ojek Online Ini Menempelkan Daftar Dagangan Istri di Helm, Salut!

Sangat berbeda dengan tukang ojek yang satu ini

Berbeda lagi cerita dengan seorang tukang ojek yang ada di Bekasi. Tidak seperti seorang suami yang sayang dengan keluarga, tukang ojek ini malahan menyiksa istrinya dengan hal yang sepele. Lantaran hanya karena cemburu, tukang ojek berinisial FW ini dengan tega  menyiksa bahkan hingga membunuh istrinya sendiri.

Tukang Ojek pembunuh istri [image source]
Tersangka mengaku tidak sadar bahwa hal yang dilakukannya itu bisa sampai menewaskan istrinya itu. Dia mengaku semua terjadi secara spontan dan karena terbawa emosi. Kini tukang ojek sadis itu mesti mendekam ke penjara dan mesti mempertanggungjawabkan serta menyesali apa yang telah diperbuat.

Contoh suami yang hebat

Kelakuan suami istri ini jadi bikin haru para kalangan netizen, akhirnya menjadi berita yang viral. Dengan ikhlas, sang suami ini siap menanggung malu jika dilihat orang dengan menempelkan daftar dagangan di helm. Memang seperti ini, wujud kasih sayang seorang suami yang sejati, mempertaruhkan apapun demi keluarga.

Suami istri [image source]

Perilaku suami istri macam begini ini yang seharusnya jadi contoh, tetap kompak meskipun cobaan hidupnya memang berat. Kebanyakan netizen mengaku kagum dan terharu dengan kelakuan driver ojek online ini. Semua berdoa agar rezeki driver ojek online ini lancar dan berkah.

 

Ya, sudah tidak ada lagi kata yang bisa diucapkan untuk driver ojek ini, selain rasa kagum dan haru. Sebagai seorang kepala keluarga, pengorbanannya sudah membuktikan kalau dirinya adalah sosok seorang suami yang baik. Selain itu, bapak itu juga mengajarkan kita agar tidak mudah menyerah dalam menghadapi masalah.

Written by Arief

Seng penting yakin.....

Leave a Reply

8 Fakta yang Pasti Kamu Belum Tahu Tentang Harry Houdini, Pesulap dan Ilusionis Terhebat Sepanjang Masa

Cerita Jisun Sang Gadis Korsel Cantik yang Jatuh Cinta dengan Jengkol