in

Demi Keluarga Driver Ojek Online Ini Menempelkan Daftar Dagangan Istri di Helm, Salut!

Promosi kue [image source]

Zaman sekarang ini namanya cari duit buat memenuhi kebutuhan hidup, susahnya bukan main. Semua barang jadi serba mahal sedangkan penghasilan tetap segitu saja. Oleh sebab itu mesti mikir sampai kepala pecah buat menutup kekurangan. Ada yang mesti cari pekerjaan sampinganlah, ada pula yang membuka usaha sendiri. Wajar kalau orang zaman sekarang itu pulang pagi, berangkat sebelum subuh pula hanya demi tuntutan hidup. Bukan sesuatu yang aneh ya, kalau banyak orang jadi stres atau gila karena masalah ini.

Oleh sebab itu, agar dapat bertahan dari tekanan ekonomi tersebut, baik suami dan istri mesti kompak dalam mencari jalan keluarnya. Apalagi namanya telah berumah tangga, sudah janji buat sehidup dan semati. Jangan sampai beban ini hanya ditanggung oleh sepihak saja, paling tidak dibantu berpikir untuk mencari solusinya. Kalau tidak, bisa gila jadinya kalau dipikir sendirian.

Seperti yang dilakukan oleh suami istri ini, mereka saling bekerja sama untuk memenuhi kebutuhan hidup. Diunggah di media sosial, foto tukang ojek ini membuat gempar. Usut punya usut, suami adalah seorang driver ojek online yang setiap hari mesti narik keliling kota.

Promosi kue [image source]
Sebaliknya, sang istri adalah seorang ibu rumah tangga yang punya usaha kecil-kecilan. Nah saat momen mendekati lebaran, sang istri punya usul untuk membuat kue lebaran untuk dijual. Lalu muncullah ide cemerlang dengan menempelkan daftar barang dagangan di helm sang suami. Biar para penumpang ojek suaminya paling tidak melihatnya, syukur-syukur kalau ternyata mau beli juga. Dengan tanpa berpikir panjang, sang suami mengiyakan usulan sang istri.

Pro dan Kontra para netizen

Setelah di unggah oleh akun @dramaojol.id di akun instagramnya, banyak menuai berbagai komentar dara para netizen. Kebanyakan dari mereka mengaku salut dan mendoakan agar si bapak serta istrinya mendapatkan rezeki yang lancar.

Komentar netizen

Namun demikian ada pula komentar yang tidak setuju karena hal itu telah melanggar aturan, pasalnya pengemudi ojek online yang tidak boleh promosi saat bekerja. Apapun pendapat netizen saat berkomentar tentu sah-sah saja, namun hal yang pasti adalah bahwa tukang ojek online ini sudah kebanjiran doa dari para netizen. Sampai saat ini, cerita tukang ojek ini masih menjadi hal yang hangat diperbincangkan masyarakat.

 

Written by Arief

Seng penting yakin.....

Leave a Reply

8 Fakta yang Pasti Kamu Belum Tahu Tentang Harry Houdini, Pesulap dan Ilusionis Terhebat Sepanjang Masa

Cerita Jisun Sang Gadis Korsel Cantik yang Jatuh Cinta dengan Jengkol