in

11 Tempat Liburan Eksotis Tapi Berbahaya

Gunung everest
Gunung everest [imagesource]

Sekilas jalan-jalan keliling dunia dan singgah di beberapa tempat wisata, memang terasa sangat menyenangkan. Tapi seberapa keren tempat tersebut, tetap saja ada hal-hal aneh dan mungkin berbahaya yang sebaiknya Anda ketahui sebelum berkunjung.

Jangan sampai Anda terlena dengan keindahannya, karena beberapa tempat terkenal yang tiap tahun banyak dikunjungi wisatawan, memiliki fakta mengejutkan yang mungkin belum Anda ketahui. Termasuk juga beberapa tempat berikut ini, yang dilansir dari Brainjet.

1. Konflik politik di Mesir baru-baru ini perlu diwaspadai, untuk menjaga keselamatan Anda. Pastikan tidak terlibat dalam konflik tersebut, jika Anda berkunjung ke Mesir.

Mesir
Mesir [imagesource]

2. Guatemala, tingkat kriminalitas terhadap perempuan sangat tinggi di negara ini, begitu juga dengan masalah narkoba.

Guatemala
Guatemala [imagesource]

3. Memang pariwisata di Myanmar telah berkembang, tapi pihak keamanan di tempat ini masih terkenal kejam dan tidak ramah dengan orang asing.

Myanmar
Myanmar [imagesource]

4. Untuk kasus kriminal dalam hal pembajakan, Somalia menjadi tempatnya. Selain itu, tidak ada kedutaan Amerika Serikat di Somalia.

 Somalia
Somalia [imagesource]

5. Pantai Acapulco, Meksiko, selalu terlihat indah. Tapi Anda harus tau, bahwa angka pembunuhan di tempat ini sangat tinggi, mencapai 1700 kasus lebih akibat narkoba.

Mexico
Mexico [imagesource]

6. Pemerkosaan dan pembunuhan yang meningkat hingga 30 %, menjadi ancaman terbesar bagi wisatawan yang ingin mengunjungi Cleveland, Amerika Serikat.

Cleveland
Cleveland [imagesource]

7. Sama halnya dengan Cleveland. Di India, bahkan pemerkosaan menjadi kasus yang paling banyak terjadi di Ibu Kotanya, New Delhi.

India
India [imagesource]

8. Memang tidak banyak orang yang memilih datang ke Antartika, walaupun tempat itu nampak seperti surga, tapi akses ke tempat ini sangatlah sulit.

Antartika
Antartika [imagesource]

9. Pikirkan lagi jika itu adalah gunung Everest, karena jika tak siap, maka bisa jadi Anda menjadi korban berikutnya yang meninggal karena mencoba mendaki gunung tertinggi di dunia ini.

Gunung everest
Gunung everest [imagesource]

10. Situs warisan dunia di Sana’a, Yaman, memang sangat menarik dikunjungi. Tapi jika mengingat masih sering terjadi konflik, maka tempat ini juga tak aman, apalagi bagi orang asing.

Yaman
Yaman [imagesource]

11. Di Mali juga terjadi hal yang sama, bahkan kelompok-kelompok radikal tidak akan segan-segan melakukan penculikan.

Mali
Mali [imagesource]
Itulah beberapa tempat yang menjadi tujuan wisata. walaupun tempat tersebut terlihat mempesona, Anda tidak akan tahan untuk tidak mengunjunginya, tapi tetap saja utamakanlah keselamatan Anda.

Written by Febri

Leave a Reply

5 Tokoh yang Dulunya Terkenal dan Kini Menjadi Gelandangan

manfaat-minum-air-putih

5 Khasiat Minum Air Putih yang Sering Disepelekan